'Something in Between' Rilis Trailer, Chemistry Amanda Rawles dan Jefri Nichol Bikin Baper
Instagram
Film

Siap dirilis September, intip momen manis Nichol dan Amanda dalam trailer film kelima mereka ini.

WowKeren - Usai "Dear Nathan", Amanda Rawles dan Jefri Nichol dipertemukan kembali dalam film berjudul "Something in Between". Masih bergenre romantis, film garapan Screenplay Films tersebut merilis trailer pada Sabtu (18/8).

"Something in Between" menceritakan Gema (Jefri Nichol), siswa kelas 2 SMU yang tergila-gila kepada Maya (Amanda Rawles). Maya merupakan siswi kelas unggulan, sedangkan Gema tidak. Gema bukan siswa pintar dan teladan di sekolahnya. Kendati demikian, Gema nekat mengejar Maya dengan segala macam kekonyolannya.

Dalam teaser, tampak Gema yang terlarut dalam kenangan saat mengunjungi SMA-nya. Kita bisa melihat momen-momen manis dan kocak Gema saat mengejar-ngejar Maya. Fans rupanya mengaku baper dengan chemistry Nichol dan Amanda dalam teaser dan membuat mereka tak sabar menantikan filmnya.


"Gak sabarrr. Nonton lagi untuk keberapa kalinya pemerannya Amanda Rawles ft Jefri Nichol. Kalau mereka berdua yang main ugh cemistrynya ngena banget," komentar fans. "Baperr bgt wahh MandaNichol," tambah fans lain. "Nonton trailernya aja udh kerasa feel patah hati karena kehilangan seseorang, menurut ku ini sad ending tp selagi sad ending namun alur ceritanya menarik dan bikin penasaran, aku bakalan jatuh cinta banget sama something in between!!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Something in Between" merupakan film kelima yang mempertemukan Nichol dengan Amanda. Film arahan sutradara Asep Kusdinar ini bisa disaksikan mulai 27 September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru