Istri Mandra Curi Perhatian di Pernikahan Putri Rano Karno, Fans: Masya Allah Cantiknya
Selebriti

Penampilan istri Mandra, Mila Juwita, yang anggun dan mempesona membuat netter melontarkan pujian.

WowKeren -

Putri kedua Rano Karno, Deanti Rakasiwi resmi menikah dengan Rendy Prabowo, 18 Agustus lalu. Rano terlihat gagah mengenakan beskap didampingi istrinya, Dewi.

Tak cuma keluarga besar, sejumlah sahabat Rano juga hadir di momen spesial itu. Salah satunya, pemeran paman Rano di film "Si Doel The Movie", Mandra.


Komedian Lenong Betawi itu mengenakan kemeja batik dan menggandeng mesra sang istri, Mila Juwita. Lewat Instagram, Mandra sempat foto dengan tante dari Deanti sekaligus adik Rano Karno, Suti Karno.

Pernikahan putri Rano Karno

Instagram

Mandra juga tak lupa foto bersama mempelai dan Rano Karno serta Dewi. Mandra ikut bahagia dan menganggap Deanti sebagai keponakannya sendiri. Ia mengucapkan selamat atas pernikahan Deanti dan mendoakan putri Rano itu serta suami selalu berbahagia.

"Hari yg indah...semoga slalu diberikan kebahagiaan dunia akhirat Amiiin," tutur Mandra. "Selamat buat ponakanku Dhea rakasiwi jg rendy..semoga menjadi kel.yang sakinah mawadah warohmah...bahagia slalu..sampai akhir hayat Amiiiiin."

Pagi semua sahabat IG

A post shared by H.Mandra Yusuf Sulaiman (@mandra_ys) on

Kehadiran istri Mandra rupanya sukses mencuri perhatian. Sosok Mila yang anggun dan cantik langsung menuai pujian dari netizen.

"Nyonya Mandra cantiknya MasyaAllah," kata netter. "Subhanallah cantik bangett istrinya,,sehat trs bt semuanya," puji seorang fans. "Bang Mandra...istri nye cantikk bangety," kata seorang netizen.

Mandra dan Mila sudah menikah selama 21 tahun. Keduanya dikaruniai putri cantik, Tia Septiana, yang kini telah beranjak remaja.

You can share this post!

Related Posts