Tae Yeon Isyaratkan Hadirnya Lightstick Resmi Girls' Generation
Selebriti

Tae Yeon juga membocorkan pembuatan lighstick itu di manajemen SM Entertainment.

WowKeren - Hadirnya lightstick resmi bagi grup sekelas Girls' Generation memang begitu dinantikan oleh penggemar K-Pop. Meskipun grup yang digawangi oleh Tae Yeon cs ini sedang hiatus, kehadirannya akan selalu dinantikan.

Beberapa waktu lalu SM Entertainment memberikan pengumuman tentang kembalinya beberapa idol. Salah satu yang disebutkan adalah grup yang dulu beranggotakan sembilan wanita cantik ini.

Sebelum masa kembalinya mereka ke dunia hiburan, sepertinya SM telah melakukan persiapan matang. Demi memberikan yang terbaik bagi penggemar terutama Sone (fans Girls' Generation).

Hal itu disampaikan langsung pada postingan Instagram live milik Tae Yeon. Penyanyi 29 tahun itu menjawab kegelisahan fans mengenai lightstick resmi milik Girls' Generation.

Tae Yeon menjawab berbagai pertanyaan penggemarnya. "Kapan lightstick resmi Girls' Generation akan keluar?" tanya salah satu penggemar.

Tentu saja mereka tidak sabar, sebab Red Velvet salah satu artis SM yang tergolong lebih muda sudah mendapatkannya. Mereka tidak terima dan merasa kualitas Girls' Generation lebih bagus dan lebih pantas mendapatkan penghargaan itu dari manajemen.


Dengan pintarnya Tae Yeon memberikan jawaban yang dapat membuat fansnya tidak terlalu merisaukan hal tersebut. "Oh itu? Tenang. akan segera keluar. Aku sedang mengintip proses pembuatannya," ujar Tae Yeon.

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Baekhyun itu juga menegaskan jika dia terlibat dalam proses pembuatan lightstick-nya. "Aku terus memantau pembuatannya dan aku juga ikut campur dalam hal ini," lanjutnya.

Mendengar pengakuan Tae Yeon, beberapa fans nampak khawatir jika idolanya mendapat amukan dari manajemen. "Hei, apakah kau diperbolehkan untuk membicarakan soal ini?" tanya salah satu penggemarnya.

Tae Yeon tidak menjawab secara langsung pertanyaan tersebut. Dia malah menjabarkan tentang detail lightstick yang memiliki berbagai macam warna.

Tae Yeon juga menyebut bahwa lightstick yang akan dibuat bukan cuma satu jenis saja. Hal itu seolah menunjukkan bahwa SM tidak hanya mengeluarkan lightstick untuk Girls' Generation.

Siaran tersebut tentu saja langsung banjir komentar dari Sone. Mereka bahagia dan tidak sabar menantikan kejutan dari SM Entertainment.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait