Asri Welas Naik Kursi, Elma Agustin Tampil Cantik Berani Tangkap Ular Piton di 'Office Boy'
Instagram /elmaaa_e
TV

Kemunculan ular piton di kantor OKTV membuat bu Lusi dan karyawan panik, hingga gadis cantik bernama Lala datang sebagai penyelamat.

WowKeren - Jalan cerita situasi komedi (sitkom) "Office Boy" (OB) yang tayang di RCTI semakin seru. Sitkom yang tayang perdana sejak 6 Agustus lalu ini, menghadirkan cerita yang mampu mengocok perut pemirsa.

Kejadian lucu kembali terjadi di kantor televisi OKTV. Bu Lusi (Asri Welas) kesal dengan karyawan yang dikira mengerjainya. Bu Lusi merasa ada yang menyentuh kakinya hingga ia menanyakan pada staff HRD bernama Boy (Frans Nicholas).

Tidak ada yang mengaku, hingga bu Lusi mengetahui apa yang menyentuh kakinya yakni ular piton. Mengetahui ada ular piton di ruangannya, sontak bu Lusi dan karyawan lainnya langsung naik ke atas kursi.

Beberapa karyawan lain berhasil keluar dari ruangan, sementara Bu Lusi masih di atas kursi. Selang beberapa waktu, muncul gadis cantik bernama Lala (Elma Agustin) mengambil ular piton tersebut dan memasukan ke dalam tas.


Dalam sitkom tersebut, Elma Agutin hadir sebagai bintang tamu di "OB" episode yang tayang pada Senin (20/8). Bu Lusi pun memuji sikap berani Lala yang tidak takut memegang ular tersebut.

Sejumlah netter pun memberikan komentarnya usai cuplikan video "OB" itu diunggah ke akun resmi Instagram, @ob_okrcti. Banyak netter yang merasa terhibur dengan kelucuan Asri cs. Namun tidak sedikit netter yang memberikan kritik untuk sitkom tersebut.

"Ngakak so hard...." komentar akun @ina_ayi***. "Kocakkkk," sahut akun @ikhfi***.

"@bim*** pengennya sich OB kayak dulu, ada bintang tamunya, dulu suka gonta ganti, ada dude harlino, alysa subandono, dlll," tulis akun @alitof***. "Hadirrkan pak hendra min," balas akun @miran***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru