Bukan Richard Kyle, Netter Menyebut Jessica Iskandar Serasi dengan Pria Ini
Instagram /richo_kyle
Selebriti

Netter bahkan melayangkan pujian terhadap pria yang foto bareng Jessica Iskandar tersebut.

WowKeren - Sosok Jessica Iskandar memang selalu menjadi sorotan publik. Terlebih hubungan asmaranya dengan bintang iklan Richard Kyle yang kini sudah go public.

Ibu satu anak yang akrab disapa Jedar ini bahkan terang-terangan menyebut Richard sebagai sosok yang terbaik. Netter juga menyebut jika pria kelahiran Autralia itu sebagai calon ayah yang baik untuk El Barrack, putra semata wayang Jedar.

Belum lama ini, Jedar nampaknya usai bertemu dengan lawan mainnya di film "Dealova" yakni Ben Joshua di kawasan pusat perbelanjaan. Momen pertemuan itu mereka abadikan lewat bidikan kamera, yang kemudian Ben unggah ke akun Instagram miliknya.

"Haiiii Karra.. Dira nih! #Dealova," tulis Ben pada Senin (20/8). Dalam foto tersebut, Jedar tampil cantik mengenakan busana hitam yang memperlihatkan bahu kananya. Wanita berusia 30 tahun ini memamerkan pose jempol tangan kiri.


Haiiii Karra.. Dira nih! 😜 #Dealova

Sebuah kiriman dibagikan oleh Benjosh (@benjoshua_r) pada

Usai melihat unggahan itu, netter pun meramaikan kolom komentar Ben. Tidak sedikit netter yang menyebut jika Ben dan Jedar nampak cocok dan serasi satu sama lain. Komentar pujian juga netter layangkan untuk ayah satu anak itu.

"Padahal kalian berdua cocok loh," komentar akun @rhina***. "Ga tau knp yaa, liat Jessica ma Ben Joshua serasiii bangeeeettt," sahut akun @rah_om***.

"Bg kok gantenh," tulis akun @tiara***. "Bang ben sumpah dri dulu sampe skrg itu muka ga ada yg berubah masih sama still young hahahaha bagi resepnya dong bang bens," balas akun @meily***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait