Kembaran Sekeluarga, Lucunya Bayi Vicky Shu Pakai Batik Saat Aqiqah
Instagram/abimanyu_manggala
Selebriti

Intip penampilan lucu bayi Vicky Shu memakai batik saat Aqiqah dalam foto-foto berikut ini.

WowKeren - Tak terasa satu bulan sudah Abimanyu Manggala Nugroho Putro hadir di tengah-tengah rumah tangga Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam. Seperti kebanyakan orangtua muslim, Vicky dan suami pun menuanikan kewajibannya untuk menggelar Aqiqah untuk anak pertama mereka. Acara ini digelar di kediaman Vicky pada Minggu (19/8).

Vicky pun konsisten untuk membubuhkan nuansa Jawa dalam acara Aqiqah anaknya akhir pekan kemarin. Hal tersebut dapat dilihat dari dekorasi ruangan digelarkan Aqiqah. Kemudian juga kostum yang dipakai oleh keluarga kecil Vicky Shu saat menggelar acara tersebut. Vicky beserta anak dan suaminya kompak memakai batik kembar.

Abimanyu yang masik kecil memakai bodysuit dengan bagian kerah model kemeja saat itu. Penampilan Abimanyu pun sangat menggemaskan dalam balutan batik tersebut. Meski Vicky belum membagikan foto-foto Aqiqah sang anak, beruntung sang bunda, Faiza Aljufri sudah lebih dulu membagikan foto tersebut.

Netter pun mengaku gemas saat melihat Abimanyu dalam foto tersebut. "Lucuuu bgt," kata netter. "Gemes deh kayak bkn 40.hr,salam buat mama Fai ya," seru yang lain. "Mashaallaah lucu bgt," celetuk netter lain. "Cepet besar ya Abimanyu ganteng,kesayangan Yuma," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait