Digugat Cerai Yeslin Wang, Delon Thamrin Ingin Ubah Penampilan
Instagram/delonthamrin
Selebriti

Delon Thamrin meminta pendapat pada warganet untuk mengubah penampilannya usai digugat cerai sang istri, Yeslin Wang.

WowKeren - Delon Thamrin dan Yeslin Wang memang menjadi topik hangat pembicaraan publik belakangan ini. Bagaimana tidak, rumah tangga yang pasangan suami istri ini bina selama tujuh tahun lamanya sudah kandas. Berbagai spekulasi tentang penyebab runtuhnya pernikahan Delon dan Yeslin pun ramai diperbincangkan.

Belum lama ini, Yeslin akhirnya buka suara tentang perceraiannya dengan penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini. Dari pernyataannya, ia seolah-olah menyindir Delon mengenai pekerjaan dan tak lagi merasa cocok. Sebelumnya, muncul dugaan bahwa Yeslin menceraikan Delon lantaran sudah sepi job sebagai penyanyi.

Sebelumnya, Delon meyebut Yeslin memiliki emosi yang labil. Ia mengaku tak bisa menemani Yeslin travelling lantaran terbentur jadwal manggung. Terlepas dari alasan penyebab perceraiannya, pada Senin (20/8) melalui akun Instagram, Delon meminta pendapat pada warganet tentang penampilan barunya. Dengan mengunggah foto lawasnya, pria berusia 40 tahun ini mengutarakan keinginannya untuk mempunyai brewok.

"Kalo bewokan gini. Cocok ga ya kirakira?" tulis Delon di keterangan fotonya. "Pengen coba skali skali neh. Kasih saran ya. Mksh semua..... ;)"


Unggahan Delon ini langsung dipenuhi beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka berkomentar cocok jika Delon tampil dengan brewok.

"Kalo gini tambah macho mas delon," tulis akun @anyi***. "Cocoook ko @delonthamrin jadi mirip sama mr Davidbeckham," sambung akun @mommy***.

"Biasanya gw suka cowok yg klimis, bersih. Tapi liat ini, kayaknya persepsi gw langsung berubah.." komentar akun @melisa***. "Keren loh maskulin kak delon @delonthamrin," tambah akun @toli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru