Trailer Resmi Dirilis, Begini Kesan Audi Marissa dan Billy Davidson Bintangi 'Udah Putusin Aja!'
Official
Film

Jelang tayang, MAX Pictures merilis trailer resmi film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Felix Siauw ini.

WowKeren - Film bergenre romantis bercampur nilai religi kembali muncul lewat film "Udah Putusin Aja!". Jelang tayang, MAX Pictures merilis trailer resmi film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Felix Siauw ini. Kisahnya tentang bagaimana seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA bernama Manda yang memiliki ayah yang protektif. Ia tidak mengizinkannya untuk berpacaran dahulu. Hal tersebut membuat Manda tumbuh menjadi pribadi yang ketus dan keras kepala.

Film garapan Max Pictures yang sukses dengan film "Dilan ini" akan memasangkan artis Audi Marissa dengan Billy Davidson. "Aku berperan sebagai Amanda. Karakternya sendiri remaja yang emang anak zaman now banget. Punya sahabat Rendy dan ternyata mereka saling suka tapi bertentangan sama orangtua khususnya papaku yang nentang untuk pacaran," ujar Audi dalam siaran pers yang diterima WowKeren hari ini, Selasa (21/8).

Film ini pun tentu mengajarkan nilai-nilai akibat dari berpacaran di usia muda dan sebagainya, sebagaimana yang diajarkan dalam sebuah agama Islam. "Film ini experience-nya yang saya dapat banyak banget. Dari pertama kali dikasih tahu. Karena saya satu-satunya yang disini non Muslim. Ngeliatnya salah satu wujud toleransi di Indonesia," tambah Billy yang berperan menjadi sosok Rendy.


Bahkan untuk menghormati ajaran-ajaran agama, proses syuting film ini tidak menampilkan adegan menyentuh antar lawan jenis. "Dari film ini kita kemas ada dua. Satu pengen bebas bergaul dan itu yang terjadi di zaman anak sekarang. Dalam film ini nanti diceritakan ada salah satu sahabat Amanda yang hamil di luar nikah. Ada juga yang alim kenapa hamil duluan. Kita bikin film ini lebih entertaining aja. Tapi lebih ke situasi dimana sekarang," jelas produser Max Pictures, Ody Mulya.

Dengan menggandeng Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani dan Arie Untung, film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 6 September 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel