Unggah Foto Bareng Saat Haji, Asri Welas Puji Nia Ramadhani Cantik
Instagram/asri_welas
Selebriti

Berhijab putih, intip cantiknya Nia Ramadhani pasca menunaikan Tawaf dan ibadah salat Idul Adha berikut ini.

WowKeren - Sama-sama sedang menunaikan ibadah Haji, Asri Welas akhirnya bertemu dengan Nia Ramadhani. Ibu dua anak itu bertemu Nia saat melaksanakan Tawaf dan Sai serta salat Idul Adha pada Selasa (21/8) waktu setempat. Momen ini pun tak disia-siakan oleh Asri untuk segera mengabadikan foto bersama Nia.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Asri Welas di Instagram, Selasa (21/8). Pesinetron yang sering tampil kocak itu memuji Nia cantik dalam foto tersebut. "Bersama cantik ku @ramadhaniabakrie ALHAMDULILAH baru melaksanakan tawaf dan sai juga shalat Idul Adha," tulis Asri.

Asri dan Nia tampil serba putih dalam foto tersebut. Jika Asri memakai mukena putih, Nia memilih untuk memakai hijab putih dalam kesempatan tersebut. Tak hanya Asri Welas, sejumlah netter pun ikut memuji kecantikan Nia Ramadhani.


"Cantikx nia ramadani apalagi kl berhijab," puji netter. "Masha Allah cantik... Semoga Mabrur," kata netter lain. "Cantik bngt masya MASYA ALLAH @ramadhaniabakrie," seru lainnya. "Cantik banget," celetuk netter lain. "Cyantik dengan penampilan sperti ini," tutur yang lain.

Sementara itu, netter lain mendoakan agar Nia dan Asri menjadi Haji yang mabrur. "Semoga menjadi haji mabrur @asri_welas @ramadhaniabakrie," harap netter. "Subhanallah smoga menjadi hj yg mabrur ya mba @asri_welas juga @ramadhaniabakrie," seru yang lain. "Moga menjadi haji mabrur @asri_welas @ramadhaniabakrie," kata lainnya. "Subhanaallah smoga menjadi haji mabrur..dan diberi kesehatan dan keselamatan..Aamiin," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru