Yoriko Angeline Bangga Bisa Main Film 'Gila Lu Ndro!' Bareng Indro Warkop
WowKeren
Film

Yoriko Angeline sebelumnya berperan sebagai Wati dalam film 'Dilan 1990'.

WowKeren - Sukses dengan perannya sebagai Wati di film "Dilan 1990", kali ini Yoriko Angeline kembali mengasah bakat aktingnya di film terbaru dengan genre komedi berjudul "Gila Lu Ndro!". Yoriko Angeline akan beradu akting dengan komedian senior, Indro Warkop serta aktor Tora Sudiro. Yoriko pun mengaku bangga karena dapat terlibat dalam proyek film yang sama dengan legenda komedi Indonesia, Indro Warkop.

"Jujur aku bangga main bareng Om Indro. Pas aku baru lahir saja, Pak Dr (Indro) sudah terkenal dan menjadi legenda hehehe apa lagi Om Tora dan yang lain," ujar Yoriko Angeline saat ditemui Wowkeren di bilangan Duren Tiga pada Selasa (21/8). "Dan ternyata selama syuting karena mereka asyik juga di lokasi bercanda bercanda gitu."

Sebuah kiriman dibagikan oleh Falcon Pictures (@falconpictures_) pada


Berakting memang bukan hal yang baru untuk Yuriko. Gadis kelahiran tahun 2002 tersebut telah berakting di depan kamera sejak duduk di bangku sekolah dasar.

"Dari aku sendiri sih aku sebenernya pertama kali tuh main film pas kelas 6, tapi pas itu berhenti lama fokus ke pendidikan aku," ungkap Yuriko Angeline. "Terus habis itu aku lihat temen pada syuting aku pengin juga."

Film "Gila Lu Ndro!" sendiri akan mulai tayang pada 13 September 2018 mendatang. Film ini akan dimainkan beberapa aktor dan aktris kondang serta para stand up comedian Indonesia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel