Cucu Konglomerat Richard Muljadi Ditangkap Pakai Kokain di WC, Aktris Cantik Calon Istri Disorot
Selebriti

Netter penasaran soal reaksi Shalvynne Chang ketika mengetahui tunangannya tertangkap setelah memakai kokain di toilet restoran di Jakarta.

WowKeren - Publik dibuat terkejut dengan cucu konglomerat dan pengusaha tajir Richard Muljadi. Sepupu dari Dita Soedarjo itu tertangkap sedang menggunakan kokain tepat di Hari Raya Idul Adha, 22 Agustus dini hari.

Penangkapan Richard ini terjadi dini hari oleh perwira menengah Kombes Herry Heryawan atau biasa dipanggil Herrimen. Saat itu, Herrimen masuk ke toilet sebuah restoran di Mal Pacific Place, SCBD, Jakarta. Ia secara spontan memergoki Richard telah menggunakan kokain.

"Pada saat yang bersangkutan (Herrimen) mau ke kamar mandi, ternyata kamar mandi dipakai sama orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat jumpa pers. "Jadi setelah keluar dari kamar mandi dan pak Herrimen menemukan bahwa di atas handphone di layar itu ada serbuk putih di sana."

Herrimen lantas menginterogasi Richard dan mengamankan barang bukti. Ia meminta bantuan tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk mengamankan Richard. Barang bukti yang disita dari Richard adalah telepon genggam mereka iPhone X yang di atas layarnya terdapat sisa kokain dan juga uang dollar Australia yang juga di atasnya terdapat sisa kokain.

"Karena yang bersangkutan seorang reserse, dia mengetahui dan dibawa barbuk tersebut. Kemudian setelah dibawa ke Polda, kemudian diserahkan kepada Direktorat Narkotika. Di Labfor sudah diambil darah dan rambut dan kemudian tes urine. Tes urine positif kokain, dan benzo," lanjut Argo.

Sejauh ini polisi belum menentukan status Richard yang diketahui memakai narkoba selama 2 tahun itu. Richard merupakan cucu dari Kartini Mulyadi, yang pernah dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes.


Richard Muljadi dan Shalvynne Chang

Instagram

Penangkapan Richard tak urung jadi sorotan. Namun bukan cuma dirinya, aktris cantik Shalvynne Chang juga ikut diulas terkait hubungannya dengan Richard. Shalvynne adalah calon istri Richard yang dulunya membintangi sejumlah film.

Wanita kelahiran Jakarta 11 Agustus 1990 ini pernah memerankan tokoh Aling dewasa di film "Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor". Ia sempat pula membintangi "Cintapuccino" dan "Beranak dalam Kubur".

Saat ini, bintang film yang pernah menjalin kasih dengan Marcel Chandrawinata tersebut sudah jarang wara-wiri di dunia hiburan. Ia lebih dikenal sebagai selebgram bersama Richard serta model dan bintang iklan.

Sejumlah netter sempat mengomentari penangkapan Richard dan penasaran dengan reaksi Shalvynne. Pasalnya terungkap kalau Richard dan Shalvynne akan menikah 6 September mendatang. Netter lantas menduga kalau Richard diduga memakai kokain karena stres menjelang pernikahannya.

"Gimana reaksi calon istri ya?" celetuk netter. "Mungkin hanya lagi stres karena persiapan untuk menikah," seru yang lainnya.

Shalvynne sejauh ini memilih bungkam. Ia juga memilih mengunci akun Instagramnya seolah menghindari kritikan netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru