Richard Muljadi Jadi Tersangka Usai Hisap Kokain Hadiah Nikah, Putra Hotman Paris Ikut Beri Sindiran
Selebriti

Putra Hotman, Fritz Hutapea, menyindir tak akan membela Richard yang pernah menghina kakaknya, Frank Hutapea.

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha tajir Richard Muljadi telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia terbukti memiliki kokain seberat 0,038 gram.

Penetapan itu berdasarkan hasil pemeriksaan bukti dan saksi terkait kasus tersebut. Saat ini (Kamis, 23 Agustus), sedang dilakukan gelar perkara atas kasus Richard.

"(Richard) sudah ditetapkan tersangka. Tadi pagi sudah dilakukan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan. "Sekarang kami sedang melakukan gelar perkara untuk langkah penyidikan selanjutnya yang melibatkan Wasidik. Nanti ketika dilakukan penahanan, itu sudah dipertanggungjawabkan semua secara materil hukumnya."

Kombes Suwondo mengungkap kalau Richard menerima kokain sebagai hadiah menjelang pernikahannya. Hadiah itu diberikan seseorang tak dikenal atas suruhan orang berinisial ML.

"Awalnya tersangka menerima barang dari orang yang tak dikenal suruhan ML sebagai hadiah karena tersangka mau menikah," kata Suwondo. "Ada masih DPO, dari ML ya. Sedang kita cari."


Richard sudah memakai narkoba sejak 2 tahun terakhir. Penangkapan Richard ini tak urung membuat putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea, ikut berkomentar sinis. Sama seperti Hotman yang senang Richard ditangkap, Fritz memastikan ia dan keluarganya tak akan membela Richard.

Sindiran Anak Hotman Paris

Instagram

"Who's his lawyer? Not us," sindir Fritz. Ia agaknya memberikan dukungan pada Frank Hutapea yang pernah ribut dengan Richard.

Tahun lalu, Frank pernah dihina secara fisik dan disindir sebagai monyet oleh Richard. Ini karena Frank iseng mengajak kenalan tunangan Richard, Shalvynne Chang, dan memuji kecantikan bintang film tersebut. .

Selain Fritz, sejumlah netizen sempat angkat bicara soal penangkapan Richard menjelang pernikahannya dengan Shalvynne, 6 September mendatang. Mereka menyindir Richard yang sukses menghancurkan reputasi neneknya, konglomerat dan pemilik perusahaan farmasi terkenal, Kartini Muljadi.

"Decades of reputation ruined in one day by this fake ass tony stark," sindir netter. "Banyak anak konglo internasional yg ga suka sama richard dan ternyata saudaranya sendiri jg kurang suka sama dia ya. Uang banyak tp kenapa pake barang kw terus ya ni orang ? Ini yg paling bikin gue ga habis pikir. Hmm," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru