Terungkap, Inilah Rahasia Syahrini Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 11 Kilogram
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membagikan resep mempunyai berat badan ideal yang tidak 'menyiksa' diri sendiri.

WowKeren - Kemampuan bernyanyi Syahrini sudah tak perlu diragukan lagi. Pada 20 September mendatang ia akan menggelar konser untuk memperingati sepuluh tahun berkariernya dalam dunia musik Tanah Air. Selain piawai bernyanyi, mantan duet Anang Hermansyah ini juga dikaruniai paras ayu dan tubuh langsing di usianya yang menginjak 36 tahun.

Kali ini, Syahrini membeberkan rahasia mempunyai tubuh langsing. Rupanya, kuncinya adalah sayuran dan buah-buahan yang diolah menjadi jus.

"Alhamudillah ya sesuatu banget berat incess turun," ujar Syahrini seperti dilansir dari Okezone pada Kamis (23/8). "Ini semua berkat makanan seperti sayuran dan buah-buahan yang diblender."

Lebih lanjut, pelantun lagu "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" ini mengaku masih mengonsumsi nasi. Seperti diketahui, orang yang berdiet biasanya mengurangi konsumsi nasi karena banyak mengandung karbohidrat penyebab kegemukan. Namun, Syahrini masih rutin mengonsumsi makanan pokok ini biarpun jumlahnya sedikit.

"Nasi masih makan, setiap hari hanya dua sendok sekali," lanjut Syahrini. "Soalnya 4 sehat 5 sempurna itu kan ada kandungan karbohidrat, jadi memang harus ada walaupun hanya sedikit."


Tidak hanya jus buah dan sayuran, Syahrini juga menjaga berat badannya tetap ideal dengan berenang. Menurut pemain film "Bodyguard Ugal-Ugalan ini dengan berenang dapat membuat pikirannya menjadi tenang.

"Kalau renang paling enggak seminggu sekali atau dua kali," sambung Syahrini. "Rasanya beda aja sama olahraga yang lain. Walaupun aku juga ngegym, tapi kalau renang aku bisa kayak tenang dan menurunkan otot-otot juga pikiran yang tegang."

Syahrini mengaku dengan pola makan sehat dan olahraga yang ia jalankan tersebut, berat badannya bisa turun hingga 11 kilogram. Ia pun bertekad untuk selalu mempertahankan berat badannya yang ideal dengan cara sehat seperti itu.

"Setahun lalu beratku mencapai 57 kg, sekarang 46 kg," tambah Syahrini. "Alhamdulillah memang semua itu butuh proses. Enggak apa-apa lama tapi kan badannya sehat, Insya Allah terus bisa dipertahankan."

Biarpun sudah cukup puas dengan berat badannya kini, Syahrini masih ingin menguranginya lagi. Hal ini ia lakukan demi memberikan penampilan terbaik untuk konsernya mendatang.

"Maunya sih jadi 45 kg seperti zaman kuliah dulu, ya sedikit lagi bisa," imbuh Syahrini. "Kan ini juga sebagai persiapan konser nanti supaya bisa cetar membahana."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru