Usai Dikritik, Andien Bagikan Kebersamaan dengan Susi Pudjiastuti di Lombok
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien dan Susi Pudjiastuti secara tak sengaja bertemu di desa yang sama saat mengunjungi korban gempa Lombok.

WowKeren - Penyanyi cantik Andien belakangan mendapat kritik dari netter usai membagikan foto-fotonya mengunjungi korban gempa di Lombok bersama sang putra, Kawa. Namun, tak sedikit pula netter yang menilai aksi Andien tersebut sebagai hal positif, yakni untuk mengajari sang putra tentang kemanusiaan sejak dini.

Andien tampaknya tak terlalu memedulikan kritik netter itu. Terbukti, Andien masih rajin membagikan kegiatannya selama berada di Lombok pada akun Instagram pribadinya.


Baru-baru ini, Andien membagikan potretnya di pinggir pantai bersama Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudijastuti. Andien mengaku tak menyangka dapat bertemu wanita yang telah lama ia idolakan tersebut.

"Satu hal yang paling nggak nyangka adalah disana ketemu sama Bu @susipudjiastuti115," tulis Andien pada Kamis (23/8). "Pas kita berangkat, kita baru tau bahwa beliau akan ada di sana juga di tanggal yang sama. Jadilah akhirnya kita ketemu di Desa Tanjung (pas banget lagi sunset), menghibur dan bahkan bisa shalat ied bareng ama para pengungsi."

"Banyak ngobrol dengan beliau sambil duduk-duduk di pasir," imbuh Andien. "Ngamprah kalo orang Jawa bilang. Semakin ngobrol kok semakin ngefans ya rasanya :D Sungkem Ibuuu.."

Unggahan tersebut rupanya banjir pujian dari netter. Menurut netter, baik Andien maupun Menteri Susi merupakan sosok wanita inspiratif yang banyak diidolakan perempuan-perempuan Indonesia.

"Wow super woman in one frame. Numero uno," komentar akun @kaniayud***. "Favorite people in one frame, super love," tulis akun @tjeum***.

"Dua sosok kartini zaman now...saya terharu di setiap langkah ebpk dan ibu Tuhan memberkati ebok dan ibu selalu," sahut akun @yulianasiani***. "Dua idola. Ya ampun kalian panutanku," balas akun @helloty***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...