Unggah Video Kurban Saat Idul Adha, Sifat Dermawan Syahrini Tuai Pujian Netter
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini terlihat ikut membagikan daging kurban ke orang-orang yang membutuhkan dalam video berikut ini.

WowKeren - Momen hari raya Idul Adha 1439 Hijriah dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk berkurban. Termasuk Syahrini yang diketahui kurban empat ekor sapi tahun ini. Dalam video yang diunggah pada hari ini, Jumat (24/8), Syahrini mengungkap prosesi yang dijalaninya pada Idul Adha kemarin.

Dari video tersebut diketahui bahwa Syahrini ikut membagikan daging kurban kepada orang-orang yang membutuhkan setelah sebelumnya diberikan kupon. Dengan ramah, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu membagikan sendiri daging kurban di depan kediaman mewahnya.

Sesekali Syahrini juga menyempatkan berfoto dengan warga yang berkumpul di sekitar kediamannya. Video ini tentu saja menjadi bahasan yang cukup menarik di kalangan netter. Berbagai kontra muncul atas unggahan Syahrini ini. Mulai dari aurat Syahrini saat salat, hingga tudingan pamer lantaran membagikan video kurban.


• IDUL ADHA 2018 ... Barakallah ! __________\\\__________ #PrinceSyahrini #IdulAdha2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Kendati begitu, banyak netter yang lebih memilih untuk fokus membahas kebaikan Syahrini usai melihat postingan tersebut. Dimana mereka ramai memuji sifat dermawan Syahrini lantaran sudah berkurban untuk orang-orang yang membutuhkan. Mereka juga mendoakan yang terbaik sebagai balasan untuk kurban yang sudah ditunaikan Syahrini.

"MashaAllah @princessyahrini sudah cantik.... shalehah... dermawan pula, semoga sehat selalu, sukses dan senantiasa bahagia dalam keberkahan," puji netter. "Caantik sangat teh @princessyahrini meskipun d hujat tetap tenang seprt air.... Tetep jd teh @princessyahrini yg baik hati, tdk menyakiti orng lain, dermawan, dan tdk sombong... Love u teh @princessyahrini," seru yang lain. "Masya allah... teteh.. sangat dermawan sekali.dengan Kedermawanan teteh... membuat Teteh semakin sukses semoga istiqomah ya teh. Allahswt sdh mempercayakn teteh di berikan rezeki yg berlimpah," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait