Hotman Paris Galau dan Pingsan Ingat Meriam Bellina, Fans: Kecantikannya Sepanjang Masa
Selebriti

Hotman Paris sempat diledek teman-temannya saat galau mendengarkan lagu yang dinyanyikan Meriam Bellina.

WowKeren - c=Hotman Paris Hutapea] dan aktris senior Meriam Bellina dikabarkan pernah punya hubungan spesial di 2010. Ia sempat mengaku sudah menikahi Meriam dan juga memberikan hadiah mewah.

Namun dua tahun kemudian, Hotman dilaporkan atas tuduhan penganiayaan oleh Meriam diduga karena cemburu buta. Laporan itu akhirnya dicabut setelah Hotman diminta menandatangani perjanjian dengan syarat diantaranya mengakui tak pernah melangsungkan pernikahan di Las Vegas ataupun memberikan hadiah mewah seperti yang digembar-gemborkan selama ini.

Hotman menyetujui kesepakatan itu dan meminta maaf pada Meriam, anak-anaknya dan keluarga. Kini setelah 6 tahun berlalu, Hotman ternyata masih galau soal Meriam.

Ketika lagu Meriam diputar di kedai kopi Joni, Hotman terlihat melamun. Ia seolah masih kangen pada Meriam.

"Salam Kopi Joni," kata seorang teman. "Bang Hotman lagi galau, teringat akan seorang wanita, namanya Meriam Belina."

"Tisu-tisu," ledek teman-teman Hotman sambil tertawa. "Gak ada yang bisa menghibur hari ini. Gelak tawa, gak mampu membuat beliau terhibur. Hanya karena suara wanita yang indah dan merdu ini.


Hotman Paris Pingsan Ingat Meriam Bellina

YouTube

Tak lama Hotman pingsan dan teman-temannya pun heboh. Sejumlah netizen bukannya bersimpati malah tertawa ngakak dan menduga Hotman cuma akting.

"Ternyata selain jadi pengacara terkenal bang hotman juga pandai berakting !!!!," goda netter. "Wkwkwkwkkkk baru x ini ada org pingsan tapi lucu & pingin ngetawain, gokil banget bang," tutur netter.

#workingmoms👍🤗So Blessed🙏

A post shared by Meriam Bellina (@bellinamer) on

Kecantikan Meriam memang tak lekang oleh waktu. Diusianya yang hampir 60 tahun, Meriam masih cantik mempesona.

Dalam salah satu foto, tampak aktris film "Sultan Agung" tersebut sedang pose ditemani Ira Wibowo yang berusia 50 tahun. Foto Meriam dan Ira ini langsung banjir pujian.

"Cantikbanget, gak kelihatan tua," kata netter. "Eem, , awet muda nya tante 2 ini ya, , , tetep cantik aja sampe sekarang," tutur netter. "Kecantikan sepanjang masa," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait