Siap Nikahi Hailey Baldwin, Justin Bieber Beli Rumah Mewah Ini
Getty Images
Selebriti

Memiliki luas 900 meter persegi serta dilengkapi dengan danau pribadi, intip rumah mewah Justin berikut ini.

WowKeren - Meski baru bertunangan satu bulan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang dikabarkan tengah sibuk menyiapkan pernikahan. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pasangan selebriti ini berencana menikah tahun depan dalam upacara privat. Kabarnya, kedua pihak keluarga juga akan dilibatkan dalam pernikahan tersebut.

Meskipun Justin dan Hailey belum mengonfirmasi kabar ini secara langsung, namun tampaknya keduanya memang diam-diam telah siap untuk berumah tangga. Hal ini terbukti kala Justin baru saja dilaporkan membeli sebuah hunian baru untuk ditinggali bersama calon istrinya tersebut.

Dilansir The Star pada Jumat (24/8), pelantun "Despacito" itu membeli sebuah rumah mewah yang terletak di Ontario, Kanada. Tak tanggung-tanggung, properti itu dikabarkan bernilai fantastis. Penyanyi berusia 24 tahun itu disebut-sebut harus mengeluarkan dana hingga USD 5 juta (sekitar Rp 73 miliar) untuk membeli hunian di tanah kelahirannya tersebut.

Tak hanya mewah, rumah seluas 900 meter persegi ini juga memiliki berbagai fasilitas lengkap di dalamnya. Bahkan hunian nyaman ini juga dilengkapi dengan danau pribadi di bagian belakang.

rumah mewah justin

The Star

Hingga kini, belum diketahui apakah hunian mewah yang baru saja dibeli oleh mantan kekasih Selena Gomez itu akan ditempati setelah menikah atau hanya sebagai rumah liburan. Saat ini, Justin sendiri diketahui memiliki rumah di Hollywood, sementara sang tunangan tinggal di sebuah apartemen di New York.


Di sisi lain, rumor mengenai pernikahan pasangan sejoli ini memang semakin merebak usai Justin mengunjungi keluarga besar Hailey di New Windsor. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat selalu bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan belum lama ini Hailey tak segan membagikan momen romantisnya bersama sang tunangan kala mereka berlibur.

Tentu saja hal ini cukup mengejutkan penggemar. Apalagi mengingat bahwa sebelumnya Hailey tidak pernah mengunggah momen kebersamaannya dengan Justin melalui akun media sosial miliknya.

absolute best friend.

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Sementara itu, belum lama ini seorang sumber mengatakan bahwa Hailey adalah satu-satunya orang yang mampu membuat Justin terbuka akan masalah pribadinya. Bahkan pelantun "Love Yourself" itu tidak pernah merasa lebih dekat atau mencintai siapapun dalam hidupnya kecuali Hailey.

"Dia (Justin) tidak terbuka untuk siapa pun kecuali Hailey saat ini," ungakp sumber itu. "Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa lebih dekat atau lebih mencintai siapapun dalam hidupnya, Hailey membuatnya merasa benar-benar aman untuk terbuka dan menunjukkan emosinya."

Justin diketahui melamar Hailey saat keduanya menghabiskan liburan di Bahama. Kemudian pada 9 Juli lalu, pelantun "Sorry" itu mengonfirmasi berita pertunangannya melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Justin berjanji akan berkomitmen pada Hailey dan hanya akan mencintai sang model dalam hidupnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait