Unggah Foto Lahiran Didampingi Sang Suami, Kahiyang Ayu: Bahagia Itu Sederhana
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Postingan Kahiyang Ayu ini pun dipuji romantis dan manis oleh netter di media sosial.

WowKeren - Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Bobby Nasution paa 1 Agustus 2018. Putri Presiden Joko Widodo tersebut melahirkan melalui proses caesar di ruang bersalin VVIP Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Hampir satu bulan berlalu, Kahiyang akhirnya membagikan momen-momen saat dirinya melahirkan. Hari ini, Sabtu (25/8), Kahiyang mengunggah foto romantis saat sang suami mendampinginya selama proses persalinan. Tak banyak caption yang dituliskan oleh Kahiyang untuk mengiringi foto itu.

Kahiyang hanya mengisyaratkan bahwa momen sang suami mendampinginya selama melahirkan adalah salah satu bentuk nyata dari ungkapan "bahagia itu sederhana". Postingan ini pun langsung diserbu oleh netter di media sosial. Terbukti, foto ini sudah mendapat lebih dari 60 ribu likes padahal baru satu jam dibagikan.


Bahagia itu sederhana 🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) pada

Ratusan komentar juga sudah diberikan netter usai melihat postingan kakak Kaesang Pengarep tersebut. Banyak netter yang ikut bahagia saat melihat momen Kahiyang melahirkan didampingi sang suami. Kemudian sejumlah netter juga memuji postingan Kahiyang ini manis dan romantis.

"Bahagia itu sederhana Yg luar biasanya Ciinta Maz Bobby ke Mba @ayanggkahiyang langgeng terus buat RT kalian Mba ayang dan suami...amiinnn," kata netter. "Bahagia ketika lahiran di dampingi suami tercinta dan lahir anak sehat sempurna.. selamaat ya Ayang.. smoga selalu unk selamanya Bahagia," seru lainnya. "Ini terlalu so sweet," celetuk netter. "Romantis itu sederhana," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait