Hadirkan Vicky Nitinegoro, 'Mata Bathin' ANTV Gantikan Progam  'Karma' Tuai Kontra
Instagram /antv_officia
TV

Reality Show 'Mata Bathin' ANTV bakal tayang pada Senin (27/8) mendatang pukul 22.00 WIB.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Robby Purba memutuskan untuk keluar dari progam acara "Karma" yang ia pandu bersama Roy Kiyoshi. Seperti diketahui jika Robby dan Roy sempat berseteru di sosial media.

Mundurnya Robby serta perseteruan dengan Roy, lantas pihak ANTV menghadirkan reality show baru pengganti "Karma". Lewat akun resmi Instagram, @antv_official, pada Sabtu (25/8), ANTV menginfokan jika progam pengganti itu bernama "Mata Bathin".

Sementara pembawa acara "Mata Bathin" sendiri di antaranya Roy, Bayu Oktara, Sara Wijayanto, dan Vicky Nitinegoro. Acara tersebut mulai tayang pada Senin (27/8) mendatang pukul 22.00 WIB.

Jangan Lewatkan Program Reality Terbaru ANTV : MATA BATHIN Mulai SENIN 27 Agustus 2018 pukul 22.00 WIB. @matabathin


Sebuah kiriman dibagikan oleh ANTV (@antv_official) pada

Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun memberikan beragam komentar kontra. Seperti protes netter terhadap ANTV lantaran jadwal tayang "Mata Bathin" yang akan menghilangkan progam TV sebelumnya, serta penggunaan simbol mata satu pada unggahan foto di atas.

"Film ya ga bermutu banget sumpah @antv_official bikin kecewa banget film2 yg bisa kita contoh baik2 yah malahan diganti2 jam tayang," komentar akun @dewik***. "Serial drama turki "BUNDA" dihilangin...acara gak mutu ditayangin. Capede," sahut akun @iankha***.

"Kenapa harus mata 1 kak ? Itukan simbol dajjal," tulis akun @livi_a***. "Gambar mata satunya di ganti lebih bagus kayaknya ini menunjukkan ahir jaman .. lebih baik di gantii pasti lebih banyak yang suka.." balas akun @frkris***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel