Ini Bukti Nikita Willy Sudah Bahagia Dengan Pasangannya
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Dalam unggahannya itu, Nikita menuliskan pesan moral yang positif dan menyiratkan kebahagiaannya.

WowKeren - Apa kabar Nikita Willy? Lama tidak terdengar kabarnya, rupanya artis cantik ini masih tetap aktif di dunia hiburan. Di akun Instagram pribadinya, Nikita Willy diketahui kerap berada di luar negeri untuk urusan bisnis maupun liburan.

Menariknya, Nikita Willu berada di luar negeri tidak sendirian, melainkan bersama sang kekasih. Beberapa foto bersama kekasihnya pun tak sungkan diunggah Nikita Willy di akun sosial medianya itu.

Melalui foto-foto tersebut, Nikita Willy juga seakan menegaskan jika kehidupan asmaranya bersama kekasih sangatlah bahagia. 19 Agustus lalu Nikita Willy bahkan mengunggah fotonya bersama kekasih ketika berada di Dubrovnik, Kroasia.

"In the beginning of relationship we decided to fill our lives with adventures, new experiences, new languages and friends. We wanted stories to tell..(Di awal hubungan ini kami memutuskan untuk memenuhi kehidupan kami dengan petualangan, pengalaman baru, bahasa dan teman baru. Kami ingin kisah-kisah untuk diceritakan)," tulis caption untuk foto itu.

Netter pun banyak mendoakan agar hubungannya dengan kekasih bisa langgeng hingga jenjang pernikahan. "Sukses adik yg satu ini,muda, cerdas n beauty#sukses terus dik," komentar rustan_idri***. "So sweet," komentar zaini7***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru