Tampil Boyish, Uee Akui Ingin Perkenalkan Diri sebagai Aktris
Singles
Selebriti

Uee mengungkapkan keinginannya untuk memperkenalkan diri sebagai aktris dalam wawancara dengan majalah Singles.

WowKeren - Setelah membintangi drama berjudul "My Husband Oh Jak Doo", Uee siap membintangi karya baru. Aktris sekaligus penyanyi yang lahir pada 1988 tersebut akan beradu akting dengan Lee Jang Woo di serial "My Only One".

Belum lama ini Uee menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles. Dalam pemotretan kali ini, mantan personel After School tersebut mengusung gaya yang sedikit boyish.

Foto-foto pemotretan yang dirilis majalah Singles di akun Instagram resmi menampilkan Uee yang berbalut kaus dan setelan jas hijau. Di sini, senyum manis serta postur tubuh tinggi pemilik nama asli Kim Yujin itu tampak menonjol.

"Keinginanku adalah memperkenalkan diriku dan berkata, 'Hai, aku aktris Uee'," ujar Uee dalam wawancara dengan Singles. "Setiap kali aku mendapat penghargaan sebagai aktris, aku bertanya-tanya apakah aku layak mendapatkannya."

Sementara itu, drama baru Uee yang berjudul "My Only One" rencananya akan mulai ditayangkan pada 15 September mendatang. Selain Uee dan Lee Jang Woo, drama tersebut juga akan dibintangi oleh Choi Soo Jong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait