Ditinggal Nikah, Begini Ekspresi 'Ngeri' Mantan Kimberly Ryder
Instagram/aronashab
Selebriti

Sebelum menjadi istri dari Edward Akbar, Kimberly Ryder pernah berpacaran dengan aktor satu ini.

WowKeren - Aktris cantik Kimberly Ryder telah resmi menjadi istri Edward Akbar pada Minggu (26/8) kemarin. Akad nikah pasangan ini dilakukan di Masjid Al Ihsan berjalan cukup lancar dan mengharukan. Setelah menggelar akad nikah, Kim dan Edward juga tak lupa merayakan pernikahan mereka lewat resepsi yang digelar simpel pada Minggu malam.

Sebelum menjalin asmara bersama Edward, Kimberly diketahui berpacaran dengan Aaron Ashab. Unggahan Aaron pada Jumat (24/8) cukup diramaikan oleh warganet yang mengomentari kabar bahagia Kimberly.

Dalam unggahan itu, Aaron terlihat tengah melamun dengan latar suara alunan lagu berjudul "Mine" yang dipopulerkan oleh Bazzi. Namun, di akhir videonya pemain film "Slank Nggak Ada Matinya" ini malah tersenyum dan bola matanya membesar. "Selamat jumat malam," tulis Aaron di keterangan videonya.

Sontak saja unggahan Aaron ini langsung diserbu oleh warganet. Mereka pun menggoda unggahan ini adalah ekspresi Aaron saat ditinggal nikah oleh Kimberly.

"Mantan udah ke plaminan, lu masih gini2 aja bang.. " tulis akun @tinitha***. "Ya ampun bang @aronashab segitunya ditinggal mantan nikah sampai" ikut pacar nya bikin #momochallange hehehhe pis bang," sambung akun @windy***.

"Perasaanny ditinggal nikah mantan gmn tuu?? @kimbrlyryder" komentar akun @grace***. "Ekpresi waktu di tinggal mantan nikah," tambah akun @aldy***.

Seperti diketahui, hubungan asmara Kimberly dan Aaron hanya bertahan selama satu bulan saja. Keduanya memutuskan pacaran setelah berperan dalam film "My Idiot Brother".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru