Komentari Alis Selebar Bahu Jalan, Vanessa Angel Malah Kena Sindir Balik
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menuliskan sindiran yang malah menuai cibiran pedas dari warganet.

WowKeren - Selain cantik, Vanessa Angel dikenal kontroversial. Ia sempat menuai cibiran lantaran memamerkan bukti transferan dari mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi, Lingga Ersan. Usai hubungannya dengan Lingga kandas, Vanessa pamer foto meratapi status jomblonya yang mupeng melihat kedua sahabatnya bermesraan.

Kali ini melalui fitur Instagram Story, Vanessa kembali menuliskan curahan hatinya. Tulisannya itu diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita pada Sabtu (25/8). Rupanya, ia tengah menyindir alis seorang wanita yang menurutnya terlalu lebar hingga menyerupai bahu jalan.

"Ya ampun mbak nyaaa.. itu alis apa bahu jalan??? Lebar banget," tulis Vanessa. "Astaga jadi julid gw malem malem ampun tuhan ga kuat."

Vanessa Angel Nyinyir

Instagram


Unggahan Vanessa ini pun langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Namun, tidak sedikit netter malah menyindir balik Vanessa yang gemar mengomentari orang dan merasa paling cantik.

"Lebih baik alis yang lebar, daripada mulut yang lebar cuman buat ngomongin orang lain ceuk~" tulis akun @ririi***. "Ngerasa cantik ya? Situ aja pacaran di tinggalin mulu..sibuk urus alis orang.. Urus aja lisan dan tulisan mu..." tambah akun @aisyah***.

"Kayak dia yg paling cantik kali ya.. Ampe urusin alis org.. Urus aj diri sndiri," komentar akun @r.armi***. "Yg jadi public figur malah nyontohin ga bener maen sindir2," tambah akun @jafra***.

Sayangnya, warganet hampir tidak tahu sindiran Vanessa ini ditujukan untuk siapa. Namun, seorang netter berkomentar menduga curahan hati Vanessa ini untuk mantan istri Enji, Rosmanizar.

Seperti diketahui, Enji adalah mantan suami dari Ayu Ting Ting. Belum lama ini, Rosmanizar memang dikabarkan dekat dengan cucu mantan Presiden RI Soekarno, Didi Mahardhika atau akrab disapa Didi Soekarno, yang juga merupakan mantan dari Vanessa. "Nyindir mantannya enji aytingting kali.. pan doi lg deket sama ikan paus yg direbutin kemaren," tulis akun @nohara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait