Kangen Tak Berkesudahan pada Iko Uwais, Audy Item Sampai Unggah Foto Ini
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item kembali mengungkapkan rasa rindunya yang begitu dalam pada Iko Uwais.

WowKeren - Iko Uwais kini disibukkan dengan promosi film terbarunya, "Mile 22" di luar negeri. Hal inilah yang membuat Iko dan sang istri, Audy Item menjalani LDR (Long Distance Relationship). Tentu saja jauh dari sang suami membuat Audy merasa kangen. Sebelumnya, wanita dengan dua orang anak ini mengunggah video kocak berupa kambing cantik untuk mengungkapkan rasa rindunya pada Iko.

Melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (26/8), Audy kembali menyampaikan rasa kangen dengan membagikan fotonya bersama Iko. Bernuansa hitam dan putih, terlihat kolase dua buah foto Audy dan Iko yang diatur bersebelahan.

"Setiap kali aku merindukanmu, aku melihat hatiku," tulis Audy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Karena di situlah aku bisa menemukanmu @iko.uwais #edisikangentakberkesudahan #pejuangLDR #tetapsemangat."

Unggahan Audy ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang memberi semangat pada pelantun lagu "Menangis Semalam" ini dan mendoakan rumah tangganya dengan Iko selalu langgeng.

"Semangat.....!!!!! Hidup LDR," tulis Aline Adita. "Neng odiiihh kamu mah kuateun pisan euy! Salut aku! Peluk jauh ya dari bali! Pokonamah kamu dan @iko.uwais team juara!" sambung akun @sophie***.

"Sesama pejuang LDR hrus saling support yess qta saling mendoakan y teh, smga qta bs d pertemukan dgn pasangan qta Aamiin," komentar akun @neri***. "Seperti lagunya Anji... Menunggu Kamu... bagi pejuang LDR @audyitem," tambah akun @luhtut***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru