Bintangi 'Little Women', Emma Watson Depak Peran Emma Stone
Getty Images
Film

Bak dibayar impas, kejadian ini mengingatkan publik saat Emma Stone menggantikan peran Emma Watson di film 'La La Land' tahun lalu.

WowKeren - Awal bulan Juli lalu, aktris dan sineas Greta Gerwig dikabarkan bakal membawa para bintang "Lady Bird" ke dalam film baru besutannya. Wanita berusia 34 tahun ini kabarnya akan mengajak Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet untuk terlibat dalam film remake "Little Women".

Tak hanya dua bintang film besutannya tersebut, Greta rupanya juga melirik para aktris papan atas lain untuk turut serta dalam proyek terbarunya ini, yakni Meryl Streep dan Emma Stone. Namun sayangnya, kabar terbaru mengatakan bahwa karakter yang akan diperankan oleh Emma Stone digantikan oleh Emma Watson.

Tentunya hal ini mengingatkan penggemar pada kejadian tahun lalu, di mana peran Mia yang seharusnya dimainkan oleh Emma Watson di "La La Land harus digantikan oleh Emma Stone. Bahkan Emma Stone mampu meraih piala Oscar sebagai aktris terbaik berkat perannya dalam film garapan Damien Chazelle tersebut.

Dilansir Variety pada Senin (27/8), Emma Stone sendiri mundur dari proyek "Little Women" lantaran ia harus mempromosikan film terbarunya, "The Favorite". Namun hingga kini, belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Emma Watson dalam "Little Women".

Exclusive: Emma Watson is replacing Emma Stone in #LittleWomen. Emma Stone was unable to join the project for unknown circumstances but with production expecting to start next month, the role needed to be filled, and fast. For the full story on the March sisters, visit the link in bio. (📷: Rex/Shutterstock)


A post shared by Variety Magazine (@variety) on

Sementara itu, "Little Women" merupakan adaptasi novel klasik karangan Louisa May Alcott. Sebenarnya, proyek ini telah dibentuk di Columbia Pictures selama beberapa waktu terakhir, dengan Amy Pascal yang didapuk sebagai produser bersama Denise Di Novi dan Robin Swicord.

Awalnya, Greta hanya diminta untuk menulis ulang konsep film, namun setelah "Lady Bird" menuai sukses besar, Columbia Pictures melakukan pra-produksi dan meminta Greta untuk memilih "Little Women" sebagai film berikutnya. Ditulis pada 1868, novel Alcott menceritakan kisah tentang empat saudara perempuan seumuran di Amerika yang hancur akibat Perang Sipil.

"Little Women" sendiri telah diadaptasi beberapa kali ke dalam film-film layar lebar, dimana versi tahun 1994 yang dibintangi Winona Ryder, Kirsten Dunst, Claire Danes, serta Christian Bale menjadi yang terpopuler. Selain itu, ada pula miniseri "Little Women" yang ditayangkan akhir tahun lalu di stasiun televisi BBC.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat "Little Women" memang masih pada tahap awal pengembangan. Namun mengingat kiprah Greta serta sederet bintang yang bakal tampil dalam film ini, tentunya "Little Women" patut menjadi salah satu karya yang wajib dinantikan.

(wk/luth)

You can share this post!