Demi Tas Hermes untuk Angel Lelga, Vicky Prasetyo 'Rela' Tidur di Lantai
Instagram /vickyprasetyo777
Selebriti

Tak hanya Vicky Prasetyo, Angel Lelga juga terlihat tidur nampak kelelahan namun malah mengundang kekaguman netter terhadap kecantikannya.

WowKeren - Brand Hermes nampaknya tidak terlalu asing di telinga masyarakat Indonesia. Apalagi banyak artis Tanah Air yang memakai brand ini. Sebut saja Syahrini, Zaskia, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting dan lainnya. Termasuk Angel Lelga, istri Vicky Prasetyo.

Namun belum lama ini, pada Minggu (26/8), lewat akun Instagram milik Angel, @angellelga, mantan istri siri Rhoma Irama tersebut mengunggah foto Vicky yang tidur di lantai. Angel menjelaskan jika hal tersebut dilakukan demi sebuah tas hermes yang seperti diketahui memiliki harga mencapai milyaran rupiah.

"Assalamualaikum... ini bukti tertangkap camera @omi_mastin kita cari rezeki buat beli Hermes hahahha," tulis Angel. "Colek suami @vickyprasetyo777 #bobo#location#shoot#film#layar#lebar#Bisikan#Arwah."

Nyatanya, tingkah Vicky yang tidur di lantai tanpa alas tersebut akibat kelelahan syuting film horor terbarunya dengan Angel yakni "Bisikan Arwah". Tak hanya Vicky, dalam foto tersebut juga terlihat Angel yang tidur di kursi, nampak kelelahan.


Unggahan foto itu kemudian menuai komentar dukungan dari netter. Tidak sedikit pula netter yang memberikan pujian untukk Angel lantaran terlihat cantik meski sedang tidur.

"Waaww.. Semangat sayang @angellelga," komentar akun @bungsu***. "Kerja bareng suami makin berkah Aamin," sahut akun @lia.le***.

"Lg tdur ajj ttep cantik mba @angellelga," tulis akun @yank***. "Lagi bobo aja udh cantik @angellelga," balas akun @ridalu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait