Terlihat Jauh Lebih Muda, Personel Spice Girls Ini Dituding Lakukan Oplas
Morecelebs
Selebriti

Alih-alih oplas, Mel B mengaku bahwa ia melakukan perawatan di klinik kecantikan dengan merogoh biaya sebesar Rp 75 juta.

WowKeren - Salah satu personel Spice Girls, yakni Melanie Brown (Mel B) kembali memicu perdebatan di kalangan penggemar. Baru-baru ini, Wanita berusia 43 tahun tersebut dituding melakukan operasi plastik saat menghadiri upacara peresmian Walk of Fame milik Simon Cowell beberapa waktu lalu.

Dalam upacara yang digelar di Los Angeles tersebut, Mel B hadir bersama deretan juri "America's Got Talent" lainnya, yakni Heidi Klum dan Howie Mandel. Mel B yang kala itu mengenakan gaun berwarna pink pastel terlihat cantik dan tampak lebih muda.


Musisi asal Inggris tersebut juga tampak memamerkan pipinya yang lebih kencang dan kulitnya yang lebih mulus kepada para penggemar melalui beberapa unggahan di akun Instagram miliknya. Namun alih-alih mendapat pujian seperti biasanya, rekan satu grup Victoria Adams ini justru dicibir habis-habisan.

Yesssss

A post shared by Mel B (@officialmelb) on

Beberapa netizen mengkritik penampilan Mel B yang dinilai terlalu banyak melakukan sutik botox dan "permak" lainnya pada wajahnya. Bahkan ada yang menyebut jika pelantun "Wannabe" itu terlihat jauh berbeda dari figur aslinya.

"Aku tidak tahu apa saja yang sudah kau lakukan, tapi kau terlihat berbeda dari dirimu yang sesungguhnya," komentar seorang netizen. "Dia terlalu banyak melakukan suntik botox," sahut lainnya. "Sekali lihat juga semua orang sudah tahu kalau kau melakukan operasi plastik," imbuh yang lain.

Meski demikian, Mel B membantah tudingan tersebut dan mengklaim bahwa penampilan barunya ini diperoleh dari perawatan di klinik kecantikan. Musisi yang juga pernah menjadi juri dalam ajang "X Factor" ini dilaporkan melakukan menjalani face lift dengan merogoh biaya sebesar USD 5150 (sekitar Rp 75 juta) yang diawasi oleh ahli peremajaan wajah Dr. Nyla Raja di Wilmslow, Inggris.

Tak hanya itu, Mel B juga melakukan perawatan Exilis Elite, yakni prosedur lain yang menggunakan frekuensi radio untuk memanaskan lapisan kulit dermis untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru. Prosedur ini juga mampu mengurangi kantong lemak dan mengencangkan kulit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...