Ahmad Dhani Sindir Wanda Hamidah 'Dungu', Nilai Pemerintah Gagal Entas Kemiskinan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mantan suami Maia Estianty ini mengaku enggan meributkan suatu hal yang tidak dipahaminya.

WowKeren - Nama Ahmad Dhani menjadi banyak pemberitaan karena dirinya gagal mengikuti acara deklarasi "#2019GantiPresiden", didemo massa di Surabaya, hingga pada akhirnya diminta oleh kepolisian untuk meninggalkan Kota Pahlawan pada Minggu, 26 Agustus lalu.

Dalam wawancaranya dengan media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 27 Agustus, Ahmad Dhani pun mengungkapkan alasan kenapa dirinya mendukung penggantian Presiden di tahun 2019. Menurut Dhani, pemerintah saat ini gagal dalam mengentas kemiskinan dan tidak dapat memakmurkan rakyat, sementara hutang negara makin banyak.

"Saya punya keyakinan presiden harus diganti, makanya perjuangan saya adalah itu," kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8). "Pertama, supaya pertumbuhan ekonomi kita enggak mangkrak di 5 persen. Karena presiden yang ini, tidak berhasil selama 4 tahun menumbuhkan pertumbuhan ekonomi," jelas Dhani.


"Selama empat tahun presiden yang ini cuman mengentaskan kemiskinan 1,1 persen saja. Sementara presiden yang lain itu 3 persen, 4 persen hingga 5 persen. Ini 4 tahun cuman 1,1 persen presiden yang ini, berarti ini kan presiden yang gagal. Utangnya banyak, tapi kemiskinan cuma turun 1,1 persen," kata Dhani. "Saya pengin presiden yang baru supaya umat tidak terbelah. Gara-gara presiden ini, umat terbelah," bebernya.

Sementara itu, mengenai cuitan Wanda Hamida yang sempat menyindirnya lewat komentar pribadi. ""Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh tak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara..sampai diusir dr kampungnya sendiri," tulis Wanda di Instagram Story-nya.

Mengenai komentar Wanda Hamidah itu, Dhani pun hanya tertawa dan akhirnya "menyerang balik" dengan menyebut Wanda Hamidah telah menuduhnya. "Saya gini, kalau saya mengomentari sesuatu yang paham. Kalau yang nggak paham saya capek juga jelaskannya. Kecuali wartawan tanya 'apakah Mas Dhani wahabi?'. Wartawan percaya nggak saya ini wahabi? Artis ini menuduh saya wahabi, menganggap saya wahabi, ini kan dungu. Jadi nggak bernalar. Kita jelasinnya malas," komentar Dhani mengenai kritikan Wanda Hamidah.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait