Syahrini Akhirnya Klarifikasi Isu Pacari Orang Terkaya di Indonesia, Begini Reaksi Netter
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Begini jawaban manja Syahrini saat mengklarifikasi isu dirinya memacari salah satu pengusaha terkaya Indonesia.

WowKeren - Meski sudah sering dijelaskan, publik sepertinya masih penasaran tentang sumber pendapatan Syahrini. Pasalnya penyanyi berdarah Sunda itu tak sering muncul di televisi seperti kebanyakan artis. Kendati begitu, ia masih bisa tampil serba mewah dan bisa jalan-jalan ke luar negeri dengan mudah.

Fakta tersebut membuat Syahrini santer digosipkan mendapat uang dari kekasih yang kaya raya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu sering diberitakan memiliki pacar seorang pengusaha terkaya di Tanah Air. Namun ketika hal tersebut ditanyakan kepada Syahrini, ia pun langsung menyangkalnya.

Bantahan tersebut disampaikan Syahrini lewat fitur Question Instagram Story baru-baru ini. "Apa bennar teteh syahrini kekasih dr salah satu org terkaya di Indonesia?" tanya salah satu pengikut Syahrini. Pertanyaan itu langsung dibantah oleh Syahrini yang mengaku tak punya kekasih.

Syahrini Klarifikasi Isu Pacari Orang Terkaya di Indonesia, Begini Reaksi Netter

Source: Instagram


"Belum punya kekasih mbaa #cobantardipikirin enakan punya kekasih apa ngga? Iyaaa khaaan. Masih sibuk urusan konser show. Doain ya mba sayang," jawab Syahrini. Postingan Instagram Story Syahrini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun @lambenyinyir.

Berbagai komentar diberikan oleh netter atas pernyataan Syahrini tersebut. "Nggak ngaku pada awalnya, ntr pas akhir2,ngaku juga.. Begitulah kehidupan panggung sandiwara," celetuk netter. "Keluarga cendana?" tebak netter lain.

Sementara itu, Syahrini diketahui memiliki berbagai sumber uang yang sudah sering dibahas. Di antaranya adalah honor Syahrini sekali manggung off-air yang bisa mencapai Rp 250 juta. Syahrini disebutkan bisa mengantongi keuntungan hingga Rp 3,2 miliar dalam satu bulan hanya dari endorse produk.

Kemudian berbagai bisnis kuliner hingga propersi berupa kos-kosan di daerah Bogor yang dimiliki oleh Syahrini. Tak heran jika penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 itu sering terlihat kaya raya dan sering tampil mewah dalam berbagai kesempatan bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait