Ahmad Dhani Diusir Massa di Surabaya, Mulan dan Safeea Sempat Terancam Hingga Trauma?
Selebriti
Aksi Ahmad Dhani 2019 Ganti Presiden

Ahmad Dhani mengakui kalau Mulan dan Safeea menjadi saksi kemarahan massa saat ikut ke Surabaya.

WowKeren - Kehadiran Ahmad Dhani di Surabaya untuk Deklarasi #2019GantiPresiden sempat menuai kecaman. Ia ditolak oleh massa dan dikepung hingga tak bisa ikut deklarasi tersebut.

Dhani pun sempat ngotot tetap berada di Surabaya. Ia berniat liburan dan memiliki sejumlah agenda.


Sayangnya Dhani tetap harus angkat kaki dari kampung halamannya sendiri. Saat ditanya media, Dhani mengakui kalau massa cukup rusuh hingga ia harus mengamankan Mulan Jameela dan Safeaa.

Dhani bersikap tenang karena ia membawa istri dan anaknya. Ia juga tak mau terprovokasi oleh kemarahan massa yang menolak kehadirannya.

"Ya kemarin saya evakuasi Feea sama Mulan dulu, karena di restoran mereka (massa) sudah mulai gebrak-gebrak kaca," kata Dhani di Jakarta Selatan, Senin (27/8). "Ya saya diam saja. Saya orang yang sangat mengerti hukum. Saya kalau dipukul diam saja, saya tidak mau terlibat perkelahian. Kalau saya terlibat, saya juga bisa dihukum. Jadi saya tidak akan terpancing," ungkapnya.

Dhani mengungkap kalau Mulan dan Safeea baik-baik saja meski ada insiden tersebut. Ia sebenarnya belum ingin pulang namun tetap kembali karena ada jadwal sidang.

"Oh, nggak trauma. Feea cukup paham situasi," tegasnya. "Saya sebenarnya nggak pengen pulang terus terang. Ketika saya dipaksa polisi saya sebenarnya nggak mau pulang, saya pulang hari ini karena ada sidang saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...