Unggah Foto Ini, Marion Jola Buat Takjub Hingga Disangka Segera Menikah
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Warganet heboh membahas pas foto Marion Jola yang ia unggah di halaman akun Instagram miliknya, sayangnya ia kembali mendapatkan cibiran pedas.

WowKeren - Marion Jola banyak mendapatkan sorotan dari warganet sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air. Marion menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim ke-9.

Selain bakatnya dalam menyanyi, Marion banyak membuat heboh lantaran kehidupan pribadinya. Ia sempat terlibat dalam skandal video mesum yang diduga diperankan oleh seorang wanita yang mirip dengan dirinya. Tak hanya itu, ia juga banyak mendapatkan cibiran dari warganet perihal penampilan tubuhnya.

Perempuan yang akrab disapa Lala tersebut bahkan sempat tertekan dengan "paksaan" warganet untuk berdiet. Namun, Lala berhasil membuat warganet terpukau dengan tampilan seksinya dalam sebuah pemotretan menggunakan baju transparan.

Tak cukup sampai di sana, gadis kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 tersebut kembali membuat heboh warganet lantaran unggahan foto di akun Instagram miliknya. Pada Selasa (28/8), Marion mengunggah dua pas foto dirinya.

Melalui keterangan fotonya, pelantun "Jangan" tersebut mengungkapkan tahun kelahiran serta candaan mengenai pas foto berlatar warna biru yang biasanya dilakukan oleh seseorang yang hendak menikah. "Yesss i'm marrying myself. Gosh people I was born at 2000 that's why it's blue not red (Yaaa aku menikah dengan diriku sendiri. Ya Tuhan, aku lahir di tahun 2000, itulah kenapa fotonya berlatar belakang biru dan bukan merah)," tulis Marion.

Sontak, unggahan foto tersebut langsung ramai menjadi bahasan warganet. Mereka sempat takjub dengan riasan wajah Marion yang sayangnya kembali dinilai tak sesuai dengan usianya. Beberapa yang lain juga menyoroti candaannya soal pas foto untuk buku nikah.

"Gak kaya 17th gak pantes umur sama bodynya" tulis akun @ja***93. "Umuran 25 tahunan itu wkk" sahut akun @ag***p. "18 tahun ya? Terlihat seperti usia 28tahun" tambah akun @ci***ta.

"Aku udah siap foto kek gitu juga kok." tulis akun @mb***hx. "Foto prepare buat nikah la?" sahut akun @oh***ng. "Kirai foto nikah" tambah akun @er***12.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait