Mata Billy Syahputra Sembab, Hilda Vitria Seolah Bersyukur Putus Bikin Netizen Tertawa Sinis
Selebriti

Bukannya bersimpati, netter malah senang keduanya putus dan menduga hubungan Billy serta Hilda cuma kontrak gimmick.

WowKeren - Billy Syahputra beberapa bulan lalu masih berbunga-bunga membahas hubungannya dengan Hilda Vitria. Ia bahkan mengisyaratkan keseriusan untuk menikah dengan wanita keturunan Pakistan tersebut.

Billy juga memuji Hilda ketika kekasihnya itu memakai hijab. "(Hilda Vitria) pakai hijab cantik, aku sempat komentar di Instagramnya Hilda, Instagramnya Mami Igun (Ivan Gunawan). Terus aku pikir-pikir kalau Hilda pakai hijab ya gue bersyukur, gue senang banget karena kelihatan tambah cantik, saleha," tambah adik mendiang Olga Syahputra ini.

Yang mengejutkan, Hilda mendadak santer diisukan putus dengan Billy. Dugaan itu muncul setelah Hilda menghapus foto-foto mesra dengan Billy.

Billy Syahputra Nangis

InstaStory Billy Syahputra

Mantan Kriss Hatta tersebut juga mengunggah curhatan di InstaStory. Hilda seolah menuliskan sindiran sekaligus lega telah bebas dari sesuatu hal.


"Kamu kecewa? 'Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang telah kamu rasakan: kecewa," tulis Hilda. "Salahkan dirimu sendiri, suruh siapa berharap kepada manusia?'. Thanks God Im done."

Disisi lain, Billy sempat pamer muka sembab. Namun belum diketahui apakah ia menangisi hubungannya dengan Hilda yang kandas atau sekedar kurang tidur.

Yang jelas, netter malah tertawa sinis melihat hubungan Billy dan Hilda yang kandas. Netter menduga kalau Hilda hanya memanfaatkan Billy demi karir. Tak sedikit yang menduga kalau hubungan keduanya cuma kontrak dan gimmick.

"Kita tumggu curhat balasan billy,setelah itu baru di bully," kata netter. "Wkkk... Pas udh jadi host cadangan di tipi lsg ditendang deh. Enak kan @bilsky16 ??," tutur yang lainnya.

"Udah sukses billy di tinggal.ulala.😂😂.akhirnya billy".di tendang juga," seru netter. "Alhamdulillah, saatnya bang billy kembali ke jalan yg benar," kata netter. "KOntrak sudah habis ya," ledek netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait