Foto Bareng Sang Kekasih, Shaloom Razade Kembali Bikin Netter Cemburu
Instagram /sharazaaa
Selebriti

Shaloom Razade kembali mengunggah foto mesra bersama kekasihnya disertai kalimat rayuan.

WowKeren - Sosok Shaloom Razade mampu mencuri perhatian publik. Saat ini, putri Wulan Guritno itu diketahui sedang menempuh pendidikan kuliah di London, Inggris.

Perempuan berusia 20 tahun ini sering mengunggah foto momen bersama teman-temannya. Namun beberapa waktu lalu, Shaloom berhasil membuat sebagian warganet patah hati lantaran mengunggah foto mesra bersama seorang pria. Diketahui jika saat ini Shalom tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Ranggaz Laksmana.

Baru-baru ini, Shaloom juga kembali mengunggah foto bersama Ranggaz di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Shaloom merangkul kekasihnya yang terpotret dari belakang dengan latar pemandangan pantai. Shaloom juga menuliskan kalimat rayuan untuk kekasihnya.

"'Kutemukan senyumku, kembali di matamu' - Ben & Cella <3," tulis Shaloom pada Selasa (28/8). Sahabat Valerie Thomas tersebut kompak mengenakan kaus bersama Ranggaz warna hitam dan merah.


“Kutemukan senyumku, kembali di matamu” - Ben & Cella <3

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shaloom Razade (@sharazaaa) pada

Usai mengunggah foto tersebut, kolom komentar Shaloom pun diramaikan sejumlah netter. Usai patah hati, banyak netter yang mengaku cemburu melihat foto romantis Shaloom dan kekasihnya di atas.

"Ini nih virus cinta yg bikin envy," komentar akun @lkymn***. "Ah cemburu parah gua," sahut akun @oldil****.

"Cowok' pada patah hati," tulis akun @okyjv***. "Patah hati abang," balas akun @nova***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru