Disebut Beri Pernyataan Dungu, Wanda Hamidah Balik Sindir Ahmad Dhani 'Takut' Dikepung Banser
Selebriti

Wanda menyebut Dhani menyangkal sebagai Wahabi setelah diprotes dan dihadang oleh Banser di Surabaya.

WowKeren - Artis cantik sekaligus politisi Wanda Hamidah sempat menyindir Ahmad Dhani habis-habisan. Wanda membicarakan soal Dhani yang diusir dari kampung halamannya sendiri di Surabaya, 26 Agustus lalu.

Wanda seolah heran karena Dhani dulunya seorang Laskar Cinta, pendukung Gus Dur dan Soekarno. Namun kini suami Mulan Jameela itu malah pindah faham dan menjadi penebar kebencian.


"Dulu NU, dulu PKB,dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta," tulis Wanda. "Sekarang wahabi dan penebar kebencian..ketika panggung di musik sdh tidak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara..sampai diusir dr kampungnya sendiri."

Di Jawab gak ya?

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Sindiran Wanda itu ditanggapi sinis oleh Dhani. "Dijawab nggak ya," katanya di Instagram.

Ia kemudian memberikan kritikan pedas buat Wanda. "Kalau saya mengomentari sesuatu itu sesuatu yang paham. Kalau yang ngomentari nggak paham, saya capek juga untuk menjelaskan. Pernyataan tersebut merupakan hal yang terbodoh yang dilakukan oleh bintang tersebut. Kecuali wartawan nanya. Apakah mas Dhani Wahabi misalnya? Ada yang percaya nggak wartawan bahwa saya ini Wahabi. Kan lucu. Artis tersebut menuduh saya sekarang Wahabi. Berarti ini kan dungu. Ini suatu statement yang dungu," kata Dhani.

Sindiran Wanda Hamidah

InstaStory Wanda Hamidah

Namun sindiran Dhani dibalikkan lagi oleh Wanda. "Habis dikepung Banser, langsung ngaku Gusdurian," ejek Wanda.

Tak cuma itu, Wanda juga mengunggah postingan dari akun Zainal Abidin diduga untuk menyindir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia menambahkan ikon tertawa seolah setuju dengan postingan yang menyebut siapapun akan diculik Prabowo jika berani meneriakkan "Ganti Presiden" di era Presiden Soeharto.

You can share this post!

Related Posts