Gara-Gara Jonatan Christie, Franda Sampai Bikin Nangis Bayinya
Instagram/frandaaa87
Selebriti
Reaksi Artis Soal Jonatan Christie

Franda mengaku terlalu heboh menonton pertandingan bulu tangkis di televisi hingga membangunkan Vechia yang tengah tertidur.

WowKeren - Jonatan Christie atau Jojo berhasil meraih medali emas pada Asian Games 2018 dalam cabang olahraga bulutangkis. Aksinya membuka baju usai mengalahkan pebulutangkis dari Taiwan, Chou Tiechen berhasil menyedot perhatian publik. Tak terkecuali aktris cantik, Franda.

Kemenangan Jojo tersebut sampai membuat bayi Franda, Vechia menangis. Hal tersebut terjadi lantaran istri dari Samuel Zylgwyn ini terlalu kencang berteriak-teriak menyaksikan aksi Jojo melalui siaran di televisi. Seperti yang diabadikan Franda dalam fitur Instagram Story miliknya, Vechia yang awalnya tidur menjadi kaget hingga menangis.


Franda yang mendapati buah hatinya menangis langsung meminta maaf dan menenangkan dengan mengelus-ngelus tangan Vechia. "Kaget gara-gara mamanya nonton badminton keseruan..nangis.." ucap Franda dalam video tersebut. "Mama teriak-teriak.. maaf maaf."

"Lupa udah emak2," tulis Franda pada Selasa (28/8). "Anak lagi bobo sampe nangis kaget gara2 mamanya heboh teriak2 nonton bulutangkis."

Unggahan akun @samuelfrandaa yang mengunggah kembali Instagram Story Franda ini menuai berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit netter merasa kasian pada Vechia yang menangis itu.

"Aduuuuh....smp kejeeeer gituu....kasian...dede vechia..." tulis akun @marian***. "Seharusnya di peluk kok mlh di video sambil bangga bgt, Astaga.tidak lucu tapi kok mlh gemes lihat ibunya," sambung akun @celong***.

"Aduh, kasian anak cantik. Mamanya ya nakal ya vechia. Ntar bilang papa mue ya sayang," komentar akun @apu***. "Gimana sihh mama nya ini , kesian Vecia nya kaget yang lagi bobo.. " tambah akun @vica***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...