Raffi dan Rieta Amilia Belum Ucap Selamat, Intip Foto Kemiripan Bayi Marsha Tengker dan Putra Nagita
Selebriti

Disaat fans heboh dengan kelahiran anak pertama Caca yang mirip Rafathar, Raffi maupun Rieta malah terkesan sibuk dengan urusan masing-masing.

WowKeren - Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, akhirnya resmi jadi ibu untuk pertama kali. Istri Barry Tamin itu melahirkan bayi imut berjenis kelamin perempuan.

Bayi tersebut kabarnya lahir 28 Agustus. Detil proses persalinan Marsha hingga kini belum diketahui. Namun fans heboh membahas sosok mungil putri dari Marsha dan Barry itu.

Salah satu foto yang beredar mengungkap kemiripan sang bayi dengan putra Nagita, Rafathar. Dari bentuk wajah, hidung, mata maupun bibir memang terlihat sangat mirip. Keduanya mewarisi wajah chubby ala sang kakek, Gideon Tengker.

"Sumpah mirip bgt , duh inimah mirip opa deon smu kayaknya @raffinagita1717 @cacatengker," kata netter. "Mirip bgt kak..,, semga di beri kesehatan," tutur yang lainnya. "Imut banget kayak Rafathar pas bayi," kata netter.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Rieta Amilia tampak belum memberikan komentar atau mengunggah ucapan selamat. Belum ada unggahan baru berkaitan dengan putri Caca dan Barry. Baik Raffi dan Rieta sebelumnya sempat jadi sorotan ketika dikabarkan musuhan dengan Caca.

Raffi sang kakak ipar tak hadir di pernikahan Caca dan Barry lantaran isu selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Raffi juga sempat diisukan ribut fisik dengan Caca yang konon memergoki kakak iparnya dan Ayu di apartemen. Sedangkan Mama Rieta dan Caca saling menjaga jarak lantaran urusan pernikahan. Caca disebut-sebut tak merestui jika Rieta menikah lagi.

Belakangan, Caca berbaikan dengan Raffi dan Rieta. Namun sayangnya hubungan ketiganya tak seakrab dulu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait