Nikita Willy Liburan Bareng Kekasih, Warganet Salfok ke Pemandangan Ini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita dan Indra tampak berlibur ke Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur. Foto mesra Nikita dan Indra pun membuat gagal fokus gara-gara pemandangan ini.

WowKeren - Jalinan asmara Nikita Willy dan Indra Djokosoetono makin hari semakin terlihat intim. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan. Seperti yang dilakukan keduanya belum lama ini, Nikita dan Indra tampak berlibur ke Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur.

Lewat akun Instagram miliknya, Nikita tampak berada di atas perbukitan dengan bebatuan. Saling bergenggaman tangan, Nikita menatap wajah sang kekasih.

Pemandangan latar belakang Nikita rupanya membuat warganet salah fokus. Bagaimana tidak, pemandangan itu begitu apik dengan perbukitan dan laut biru. Bahkan Nikita sendiri mengaku bangga bisa menjadi warga negara Indonesia yang memiliki banyak pemandangan alam indah.


Indonesia why you gotta be so beautiful 🇲🇨

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) pada

"Indonesia, mengapa kamu begitu indah," tulis Nikita di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat, banyak warganet yang menyetujui tulisan Nikita itu.

"Keren bget yaa.. Bangga punya indonesia," tulis akun @jansin***urba. "Indah banget tempat nya.ka niki kapan mulai shoting sudah kangen nih," sahut akun @ma***ifal12. "Indonesia dan kamu gada bedanya , sama2 cantik kak," tambah akun @handay****yyk96.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait