Nia Ramadhani dan Ardi Mesra Hingga Naik Haji Bareng, Mbah Mijan Bongkar Keduanya Nyaris Cerai
Selebriti

Mbah Mijan menerawang kalau Nia dan Ardi sempat ada masalah yang hampir mengancam pernikahan mereka.

WowKeren - Nia Ramadhani selalu memperlihatkan kemesraan dengan Ardi Bakrie. Pasangan yang dikaruniai tiga anak tersebut baru saja pulang dari menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Begitu pulang, Nia dan Ardi kompak melepas kangen pada anak-anak mereka. Tampak Ardi memeluk Mikha, Naka dan si bungsu Magika.

"Morning, kakak sudah siap sekolah," kata Nia yang memuji putrinya, Mikha. "Hai Naka, hai Naka. Gimana, ABCDE," ajar Ardi ketika Naka digendong Nia.

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

Yang menarik, paranormal Mbah Mijan sempat menerawang kehidupan rumah tangga Nia serta Ardi. Walau tampak bahagia, siapa yang mengira kalau keduanya nyaris bercerai.

Mbah Mijan memprediksi kalau emosi Nia sempat tak stabil ketika ayahnya wafat. Beruntung Ardi sabar hingga masalah diantara dirinya dan Nia terselesaikan.

"Dari rumah tangganya nggak ada masalah, hanya mengalami sedikit drop, mbah tau betul auranya dimana bapaknya Nia nggak ada, itu bener-bener bikin drop," tutur Mbah Mijan di acara Nia dan Jessica Iskandar, "Ngopi Dara", Sabtu (25/8). "Untung suami bisa menjaga, kalo nggak bisa bubar waktu itu karena emosinya kan lagi nggak stabil."

Nia mengiyakan prediksi Mbah Mijan. "Iya, soalnya aku tuh deket sama papahku baru umur 17 tahun, eh pas aku umur 22 udah meninggal," ujar Nia. "Hanya di masa itu yang bener-bener luar biasa, kalo pada saat itu suami nggak sabar bisa bubar," seru Mbah Mijan. "Iya waktu itu aku ninggalin dia sering banget, aku nemenin papahku di Singapore," kata Nia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait