Disebut Alami Kecanduan Seks dan Alkohol, Begini Penjelasan Mel B Spice Girls
Getty Images
Selebriti

Meski tak menampik jika ia mengalami PTSD, namun Mel B menegaskan bahwa ia bukan maniak seks.

WowKeren - Belakangan ini, kabar mengenai salah satu pentolan Spice Girls, yakni Melanie Brown alias Mel B mendadak viral di berbagai media. Pasalnya, musisi asal Inggris itu disebut-sebut masuk rehabilitasi lantaran mengalami keacanduan seks dan alkohol.

Mel B dikabarkan tengah berjibaku dengan masalah PTSD (post-traumatic stress disorder) atau gangguan stres pascatrauma sejak enam bulan terakhir. Oleh karenanya, seks dan alkohol pun menjadi pelarian musisi yang dijuluki Scary Spice tersebut.


Menanggapi kabar yang beredar tentang dirinya, akhirnya Mel B pun buka suara secara langsung. Saat diundang dalam acara "The Ellen DeGeneres Show", wanita berusia 43 tahun ini menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang alkoholik maupun maniak seks seperti yang diberitakan.

"Sekarang, aku menjalani terapi, sejak ayahku divonis menderita kanker sembilan tahun yang lalu," ungkap Mel B dilansir News.com pada Kamis (30/8). "Terapiku sedikit berubah, karena aku berada dalam hubungan yang sangat intens, yang dapat dibaca di bukuku, yang sekarang sudah keluar secara online."

Musisi yang didapuk sebagai salah satu juri "America's Got Talent" ini menjelaskan bahwa ia membahas mengenai masalah traumatiknya dalam bukunya. "Aku membahas banyak mengenai masalah itu. Tapi aku bukan alkoholik. Tidak, aku bukan maniak seks. Aku berhubungan dengan orang yang sama (mantan suami) selama sepuluh tahun, dan itu adalah hubungan yang intens."

Pelantun "Wannabe" itu juga mengungkapkan bahwa ia telah mengatakan hal yang sesungguhnya. Bahkan Mel B juga tak menampik jika dirinya memang menderita PTSD.

"Hanya itu yang bisa kukatakan. Aku ingin menceritakan lebih detail, tapi tidak dalam acara ini. Aku ingin menyimpannya secara pribadi," imbuh Mel B. "Tapi ya, aku memang memiliki banyak masalah, dan aku sedang berusaha untuk menghapus masalah-masalah itu. Aku sangat menderita karena PTSD."

Seperti diketahui, dalam sebuah wawancara terbarunya, Mel B mengungkapkan bahwa ia sempat menjadi seorang alkoholik setelah melewati berbagai fase yang bergejolak dalam kehidupannya. Termasuk kematian sang ayah, Martin Brown dan perceraiannya dengan Stephen Belafonte.

Ia mengaku telah melewati enam bulan masa-masa yang menyulitkan. Dia harus menjalani konflik perceraiannya dengan Stephen di pengadilan, yang membuatnya menghadapi masalah krisis keuangan.

Kala itu, ia mengaku bahwa uang tabungannya hanya tersisa 961 poundsterling (sekitar Rp 16,5 juta), sehingga ibu tiga anak tersebut terpaksa meminta bantuan finansial kepada teman-temannya. Kejadian-kejadian itu lah yang diduga menjadi pemicu trauma psikisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...