Gara-Gara Dimintai Hal Ini, Deddy Corbuzier 'Benci' Sang Putra Azka
Instagram /mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memamerkan momen bersama sang putra Azka, namun malah membuat netter menyoroti bagian ini.

WowKeren - Sibuk menjadi host di reality show "Hitam Putih", Deddy Corbuzier tetap meluangkan waktu untuk putra semata wayangnya, Azka. Seperti diketahui jika usai bercerai dari Kalina Oktarani, hak asuh anak jatuh ke tangan Deddy.

Kali ini, Deddy membagikan foto momen bersama sang putra lewat Instagram. pada Kamis (30/8). Namun dalam unggahan itu, Deddy menulis kalimat keterangan jika ia mengaku "benci" dengan Azka.

Dalam foto tersebut, nampak Deddy yang bertelanjang dada tengah duduk di sebelah Azka. Terlihat jika Deddy sedang membantu Azka dalam mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

"This is why I hate him... (Inilah kenapa aku membencinya)," tulis Deddy. "#repost @azkacorbuzier. There is a myth saying that if u Shout 'DAD!' 3 Times at Night.. Ur homework will be magically Done!! #hastag #homework (Ada mitos yang mengatakan bahwa jika kamu Berteriak 'AYAH!' 3 Kali di Malam Hari. Pekerjaan rumahmu akan dilakukan secara ajaib !!)."


Hingga saat ini, unggahan pria berusia 40 tahun itu telah disukai lebih dari 130 ribu orang. Netter pun nampak memuji Deddy sebagai sosok ayah yang baik. Tak sedikit netter yang malah menyoroti lengan tangan Deddy yang nampak besar dan kekar.

"Good @azkacorbuzier punya Papa yg baik, waktu ga akan kembali, kamu akan sangat mengenang masa2 itu," komentar akun @tikaib***. "Hahaha tht real dad (ayah yang nyata)...help son any problem.. (menolong sang putra jika ada masalah)," sahut akun @d.n.e_c***.

"Gila badanya keker amat om....keren suksez terus ya om @mastercorbuzier," tulis akun @fikal_c***. "Gila,otonya itu lho,gede banget," balas akun @ika_fah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru