Ini Member TVXQ Paling Lucu Menurut Yunho
Twitter
Selebriti

Changmin mengirimkan pesan saat Yunho sedang siara radio.

WowKeren - Setelah merampungkan wamil, TVXQ rajin menyapa penggemar dengan aktif di dunia hiburan. Tak hanya merilis album baru, U-Know Yunho dan Max Changmin terlibat dalam beberapa pekerjaan seperti acara TV, iklan, pemotretan hingga acara radio.

Pada Kamis (30/8) ini, Yunho hadir di siaran SBS PowerFM "2 O'Clock Escape Cultwo Show. Bukan bintang tamu, idol tampan ini mengisi acara radio tersebut sebagai DJ spesial.

Saat siaran berlangsung, Yunho membaca pesan teks yang dikirimkan oleh Changmin. "Aku baru saja mendapat pesan dari Changmin. 'Kamu beruntung. Kamu adalah anggota paling lucu di antara kita berdua'."

컬투쇼 스페셜디제이로 청취자의 마음을 사로 잡은 동방신기 #유노윤호 모습 공개📷📸!!! 방송 함께 해주신 든든한 #김태균디제이님 게스트 #10cm권정열님 감사드리고, 문자 응원 #최강창민 청취해주신 여러분 모두 모두 고맙습니다.😉😘 _ #동방신기 #TVXQ! @tvxq.official #U_Know #MAX #컬투쇼 @cultwoshow


Sebuah kiriman dibagikan oleh 동방신기(TVXQ!) Official (@tvxq.official) pada

Sebelumnya di awal siaran, Yunho mengatakan bahwa dirinya lebih lucu dari pada Changmin ketiga Kim Tae Gyun bertanya. Ia juga berusaha untuk membuat acara Radio tersebut jadi lebih menyenangkan.

"Aku datang untuk mengambil kursi kosong Jung Chan Woo," ujar Yunho. "Aku merasa tertekan untuk membuat hari menyenangkan, tetapi aku akan bekerja dengan semangat untuk melakukannya. Sekarang ini, hal-hal serius itu lucu, jadi aku akan bekerja dengan serius."

"Changmin juga lucu," lanjut Yunho ketika ditanya siapa yang punya selera humor bagus. "Tapi, aku lebih lucu dari pada Changmin." Berkat ujaran tersebut, Yunho mendapat pesan dari rekannya. Rupanya Changmin ikut mendengarkan siaran Yunho.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru