Dobrak Aturan Istana, Meghan Markle Pakai Dress di Atas Lutut dan Pamer Kaki Jenjang
Getty Images
Selebriti

Bukan hanya menyalahi aturan lantaran memakai dress di atas lutut, Meghan juga tak memakai bawahan alias stocking yang biasa dipakai wanita Kerajaan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle selalu sukses mencuri perhatian di manapun ia berada. Semenjak diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry pada tahun 2017 lalu, aktris asal Amerika ini memang seolah menjadi magnet tersendiri yang mampu menarik atensi publik maupun media.

Berbicara mengenai Meghan, tentunya tak lengkap jika belum membahas gaya busana Duchess of Sussex tersebut. Sejak resmi dipersunting Harry pada 19 Mei lalu, style bintang serial "Suits" ini pun mengalami perubahan yang cukup signifikan. Jika sebelumnya Meghan kerap tampil glamor dengan dress ketat nan seksi, kini wanita berusia 37 tahun itu harus merubah tampilannya sesuai dengan peraturan Istana Kensington.

Setelah Harry dan Meghan menghabiskan liburan musim panas bersama Pangeran Charles beberapa waktu lalu, kini keduanya kembali tampil di depan publik. Namun kali ini, pemandangan berbeda tampak jelas dari penampilan Meghan kala ia mendampingi Harry dalam acara penggalangan dana musikal Hamilton di Palace Theatre, London pada Rabu (29/8) lalu.

Sejauh ini, Meghan diketahui selalu tampil sopan saat menghadiri beragam acara Kerajaan. Namun dalam acara amal tersebut, wanita cantik ini justru tampil beda dan cenderung menyalahi aturan Istana perihal etika berbusana.

Meghan mengenakan tuxedo dress berwarna hitam yang memiliki panjang di atas lutut. Tentunya, dress rancangan Judith & Charles ini pun sukses mengekspos kaki jenjangnya, apalagi ia tak memakai bawahan alias stocking.


Dilansir Harpers Bazaar pada Jumat (31/8), busana formal yang seksi ini dibanderol seharga USD 595 (sekitar Rp 8,7 Juta). Meghan juga melengkapi tampilannya dengan pump shoes dari Paul Andrew, serta clutch bag bernuansa hitam dan emas.

Sejatinya, sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, Meghan harus selalu memakai stocking dalam setiap penampilannya di muka publik. Apalagi jika sedang tampil dengan rok pendek.

"Kalian tidak pernah melihat wanita Kerajaan tampil tanpa stocking warna kulit mereka. Aku bisa bilang, itu adalah peraturan tersulit yang dibuat oleh sang Ratu," kata Royal expert Victoria Arbiter.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada tanggapan apapun dari pihak Istana Kensington mengenai busana Meghan tersebut. Yang jelas, ini adalah pertama kalinya sang Duchess tampil memakai busana dengan panjang di atas lutut semenjak menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru