Sang Suami Lulus S2, Sheza Idris Berikan Kehamilan Sebagai Kado Terindah
Instagram /shezaidris
Selebriti

Seperti diketahui jika usai menikah, Sheza diboyong suaminya ke Amerika lantaran masih memiliki tanggungan pendidikan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Sheza Idris. Selain karena sedang hamil momongan pertama, sang suami Surya Ibrahim telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Northeastern University, Amerika Serikat.

Seperti diketahui jika usai menikah, Sheza diboyong suaminya ke Amerika. Lantaran Surya masih memiliki keperluan menyelesaikan pendidikan S2-nya.

Pada Jumat (31/8), Sheza mengunggah foto bersama suaminya yang lengkap mengenakan toga. Dalam foto tersebut, adik Shezi Idris ini kompak mengenakan busana hitam seperti suaminya. Sementara Surya berpose sambil menyentuh perut hamil Sheza.

"Alhamdulillah selamat yaa sayang untuk kelulusan nya, hadiahnya yang ada diperutku aja yaa hihih trimakasih calon daddy udh membuat kami bangga.." tulis Sheza. "Jangan pernah lelah untuk selalu belajar dan selamat memulai karir kembali sayang.."


Unggahan itu pun langsung menarik perhatian netter. Banyak ucapan selamat dan doa yang netter layangkan untuk kebahagian pasangan Sheza dan Surya tersebut.

"Congratulition kaa, smoga ilmu yg di dapat barakah dan bermanfaan aminn, btw senang deh liat ka @shezaidris pake hijabbb tambah cantik dan anggun," komentar akun @tha.ig***. "Congraduation suami dr mbk @shezaidris .. Semoga ilmu nya berkahhh .. Aamiin YRA," sahut akun @senja***.

"Alhamdulillah bahagianya double ya ka? Semoga ngga cuma dikasih kebahagiaan didunia aja tapi kekal sampe akhirat aamiin aamiin," tulis akun @alyaad***. "Alhamdulillah selamat sukses dan berkah selalu y," balas akun @nizuma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru