Marsha Aruan Bahas Selebrasi Buka Baju, Ini Reaksi El Rumi Dibandingkan dengan Jonatan Christie
Selebriti

Marsha sempat meminta El seperti Jojo yang memiliki otot perut six pack dan bentuk tubuh atletis.

WowKeren - Marsha Aruan ternyata kenal dengan pebulutangkis tampan Jonatan Christie yang tengah digilai kaum hawa. Kekasih El Rumi itu ternyata pernah bertemu dan kenalan dengan Jojo sejak 2 tahun lalu.

Saat itu, Marsha sedang berlatih bulutangkis satu gedung dengan Jojo. Awalnya, Marsha tak tahu kalau Jojo seorang atlet dan juga cukup populer.

"Aku tuh dulu sebelum Asian Games 2018 kalau enggak salah dua tahun lalu dia udah muncul di badminton. Terus aku suka main badminton deket rumah dan ada dia," kata Marsha di Jakarta. "Jadi kayak deket rumah ada lapangan yang aku sewa buat main badmintoon. Terus aku Insta Story kan, ada yang DM aku, 'Eh itu Jonatan Christie' aku nggak tau, cuma yang oh iya pemain badminton. Ya udah kenalan. Tapi habis itu udah nggak pernah denger kabarnya lagi."

Meski sudah kenalan, Marsha yakin Jojo tak ingat pada dirinya. "Udah lama banget. "Paling juga nanti enggak kenal aku," katanya.


Marsha juga angkat bicara soal selebrasi Jojo buka baju. Menurut Marsha, hal itu wajar dilakukan oleh para atlet untuk merayakan kemenangan mereka.

"Kebetulan aku nonton badmintonnya baru sempat terakhir banget pas dia menang itu kan. Oh ternyata selebrasinya sering ya buka baju kalau menang," kata Marsha. "Mungkin itu cara masing-masing buat apresiasi diri kalau menang, kan setiap orang punya cara yang beda. Itu mungkin cara Jojo, jadi yaudah. Mungkin dia senang sama tubuhnya, ya nggak apa-apa emang bagus."

Bahkan Marsha memuji bentuk tubuh Jojo yang atletis. Ia mengakui kalau tubuh peraih medali emas Asian Games 2018 itu lebih keren ketimbang El. Tak disangka, El sempat ikut mengomentari saat Marsha membahas Jojo.

"(Jojo) Bagus, nggak kayak El hahaha. Iya, El gendut. Tapi nggak apa-apa," kata Marsha. "Aku sudah bilang (ke El) 'Kamu nggak mau kayak Jojo?'. 'Kok kayak Jojo? Belum lihat aja kamu'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru