Sering Tuai Kontroversi, Kanye West Pede Calonkan Diri Jadi Presiden AS
FameFlynet Pictures
Selebriti

Kanye telah memikirkan langkah yang bakal ia ambil untuk memajukan AS begitu ambisinya menjadi presiden terwujud.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Kanye West dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering menuai kontroversi. Rapper "Gold Digger" ini memang tak pernah takut untuk mengutarakan pendapatnya secara terang-terangan melalui media sosial. Bahkan tak jarang komentarnya tersebut dianggap menyinggung sejumlah pihak.

Kali ini, suami Kim Kardashian tersebut kembali mengungkapkan ambisinya untuk melaju di pemilihan Presiden Amerika Serikat. Bahkan rapper berusia 40 tahun itu menegaskan bahwa sekali berucap, dirinya tak akan pernah mengingkari itu. Hal tersebut ia ungkapkan secara langsung dalam sesi wawancara dengan Radio Chicago Power 92 pada Kamis (30/8) lalu.

"Jika aku sudah memutuskan untuk itu (mencalonkan diri sebagai Presiden), maka itu akan kulakukan," ungkap Kanye dilansir Billboard pada Jumat (31/8).

Bahkan, ayah tiga anak ini telah memikirkan langkah yang bakal ia ambil untuk memajukan Amerika Serikat begitu ambisinya menjadi presiden terwujud. "Satu hal utama begitu aku menjadi presiden adalah industri medis. Aku akan memastikan bahwa industri medis berkembang," lanjut Kanye.


Sebenarnya, Kanye sendiri pertama kali mengumumkan keinginannya untuk melaju dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat sejak ia berpidato di ajang MTV Video Music Awards 2015. Semula, dia menyatakan akan maju pada pemilu 2020, tapi kemudian menggantinya dengan tagar #Kanye2024.

Tak hanya soal jadi presiden, Kanye juga berbicara soal gangguan bipolar yang diidapnya. Ia mengaku bahwa sekarang dirinya sudah tak perlu mengonsumsi obat. "Aku telah didiagnosis menderita bipolaritas, dan aku belum minum obat dalam lima bulan tapi aku berbicara kepadamu dengan super tenang," imbuhnya.

Bahkan Kanye juga menyebut jika kini dirinya telah beraktifitas layaknya orang normal yang tak mengalami gangguan mental. "Aku bisa tidur, tidak minum banyak alkohol, minum banyak air, menjalani diet, juga memfokuskan pikiranku," tambahnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru