Billy-Hilda Diisukan Putus, Kriss Hatta Diam-Diam Ingin Keduanya Sampai Jenjang Pernikahan
Instagram /krisshatta07
Selebriti

Isu putusnya Billy dan Hilda terdengar ke telinga Kriss, hingga ia memberikan tanggapan yang berujung pro kontra dari netter.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, kabar Billy Syahputra dan Hilda Vitria menjadi sorotan netizen. Keduanya diisukan jika jalinan asmaranya telah kandas dan disindir hanya pacaran kontrak.

Kabar tersebut akhirnya terdengar di telinga Kriss Hatta. Pria yang sempat mengaku sebagai suami sahnya Hilda ini memberikan tanggapan mengenai kabar putusnya hubungan Billy.

Kriss mengaku sedih dengan isu putusnya Billy dan Hilda. Menurut Kriss, sosok Billy sudah memberikan yang terbaik untuk Hilda. Adik Olga Syahputra ini juga rela membela Hilda saat perseteruannya mengenai status pernikahan dengan Kriss.

"Aku sedih, sedih dengernya. Harusnya dia bersama aja. Karenakan cowoknya udah fight yah. Udah fight 100 persen," kata Kriss. "Dia menjadi orang terdepan untuk membela kekasihnya, yang sebenarnya statusnya juga kan masih dipertanyakan dari status perempuannya ini."

Kriss juga menambahkan jika sosok Hilda yang populer saat ini, tidak lepas dari bantuan Billy. Hingga perempuan kelahiran Pakistan tersebut ramai mendapat pekerjaan di industri hiburan.


"Terus juga kan kalau bisa dilihat kita kan sama sama tahu si wanitanya kan sudah eksis di media pertelevisian," lanjut Kriss. "Udah mempunyai job-job reguler, itu kan semuakan tangan dingin dari pacarnya."

Lebih lanjut, Kriss sebenarnya berharap jika hubungan Billy dan Hilda bisa sampai ke jenjang pernikahan. Ia juga melarang mengenai isu jika Hilda yang meninggalkan Billy.

"Ya harusnya dia nggak boleh meningggalkan. Dia harus tetap bersama sampai kakek nenek. Sampai mempunyai keturunan," sambung Kriss. "Supaya, si wanita ini harus sadar gitu, gua bisa sampai saat ini itu karena, karena pasangan gua.

Pernyataan mengenai tanggapan Kriss soal kandasnya hubungan Billy dan Hilda itu diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @makrumpi, pada Sabtu (1/9). Banyak netter yang memuji mengenai tanggapan Kriss, namun tak sedikit yang menyayangkan mengenai komentar pemeran Mr. Money di "Uang Kaget" tersebut.

"Gimana ya, ngomongnya santai tapi pedes. Goodjob," komentar akun @dhira***. "Bang kriss emang cerdas , cara ngejelasi nya enak nan mudah di pahami . :)))," sahut akun @miaar***.

"Harusnya uda gk usah komentar bang...di liat aja, cool dikit gtu bang uda naik kelas skrg, fokus ke karir aja," tulis akun @nge_par***. "Gw lebih suka klo kriss bilang 'no comment. Bukan urusan gw mas.' drpd ngomong pjg lebar gini," balas akun @tripara***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait