Makin Romantis, Samuel Zylgwyn Sebut Naysila Mirdad Jodohnya di 'Orang Ketiga'
Instagram /samuel_zylgwyn
TV

Netter bahkan meminta hubungan Samuel Zylgwyn dan Naysila Mirdad untuk dibawa ke jenjang pernikahan dalam sinetron 'Orang Ketiga'.

WowKeren - Rangga (Samuel Zylgwyn) akhirnya mendapatkan hati wanita pujaannya, Afifah (Naysila Mirdad) dalam sinetron "Orang Ketiga". Rangga bahkan tak segan menyebut Afifah sebagai jodohnya.

Saat itu, Rangga dan Afifah usai melakukan foto selfie bersama. Keduanya pun duduk bersebelahan melihat hasil foto di ponsel genggam milik Rangga.

"Muka kita mirip," kata Rangga. "Kalau kata orang itu berarti artinya jodoh."

Sementara itu, Rangga dan Afifah semakin menunjukan adegan romantis mereka. Afifah membalas senyum Rangga saat tangannya dibawa menyentuh dada kiri milik pria ini.


Adegan romantis Rangga dan Afifa tersebut rupanya cuplikan "Orang Ketiga" untuk episode terbaru pada Sabtu (1/9). Netter bahkan meminta hubungan Rangga dan Afifah dilanjut ke jenjang pernikahan.

"Pak Sutradara, hayukk Rangga Afifa segera ke pelamin...." komentar akun @lusi_a***. "Rafah halal in min @sctv nanti rangga makin kadaluarsa lho makanya buruan ya rafah married," sahut akun @kit0r***.

"Selalu hadir untuk rangga-afifah," tulis akun @zee_mi***. "Kalu pacak antara rangga dan hafifa jangan sampe putus.dan ibu lilis dan pak aji tu jangan kelewatan klu dak setuju.antara hafifa dan rangga ok. Kalu hafifa dan rangga jdi suami istri," balas akun @dragun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel