Foto Bareng, Raffi Ahmad Diminta Tiru Sikap Irwansyah Jaga Istri
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Seperti diketahui, Irwansyah begitu mencintai dan menghormati Zaskia sebagai istri. Ia tak pernah memainkan gimmick yang bisa melukai perasaan Zaskia.

WowKeren - Pernikahan sahabat membuat dua artis ganteng, yakni Raffi Ahmad dan Irwansyah kembali bertemu. Dalam momen tersebut, Raffi dan Irwansyah kompak mengajak serta istri mereka.

Dalam foto Instagram yang diunggah oleh Raffi pada 2 September lalu, tampak Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar yang tersenyum di depan kamera. Keduanya juga ditemani oleh suami masing-masing.

Raffi dan Irwansyah tampak gagah dengan setelan jas yang mereka kenakan. Sedangkan Nagita tampil super cantik dengan busana hijau yang dikenakannya. Tak kalah cantik, Zaskia tampil anggun dengan hijab cokelat muda yang dipakainya.

Melihat kebersamaan Raffi dan Irwansyah, warganet pun memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang mendoakan agar persahabatan mereka tetap terjaga.

Raffi bahkan diminta warganet agar mencontoh sikap Irwansyah memperlakukan istri. Seperti diketahui, Irwansyah begitu mencintai dan menghormati Zaskia sebagai istri. Ia tak pernah memainkan gimmick yang bisa melukai perasaan Zaskia.

"Iya lha irwansya mah sllu syg n mnjga istri ny dgn baik.. biar raffi mnctoh n bljar ma irwansyah gmn cr mmprlkukan istri dgn baik..." komentar akun @sher***9_. "Iya...q suka bgt liat auranya @irwansyah_15 bikin ati adem....nggak kyk si rafi...sukanya gimmick....temenan sm irwansyah noh biar auranya ikut adem...cerah," tambah akun @fi3ay***anti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait