Berkat Doa Saat Umrah,  Herfiza Novianti Istri Ricky Harun Hamil 6 Bulan
Instagram/herfiza
Selebriti

Herfiza Novianti bersama Ricky Harun membagikan foto USG buah hati mereka yang sudah berusia enam bulan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang akan segera menggendong buah cinta mereka nomor tiga. Melalui akun Instagram miliknya pada Senin (3/9), Herfiza mengumumkan kehamilannya yang sudah berusia enam bulan.

Dalam foto tersebut, Ricky dan Herfiza kompak dengan mata terpejam memamerkan foto-foto USG sang calon buah hati. Rupanya, karunia berupa momongan ini sudah menjadi doa mereka saat menjalani umrah pada bulan Maret lalu. Tak lupa, Herfiza memohon doa untuk diberi kelancaran hingga persalinannya kelak.

"Alhamdulillah..Pada saat kami berangkat umroh di bulan Maret, salah satu doa kami adalah ingin diberikan kepercayaan kembali untuk mempunyai anak," tulis Herfiza di keterangan fotonya. "Masya Allah, begitu pulang umroh, Allah langsung mengabulkan doa kami. Alhamdulillah, sekarang kandungan saya sudah mencapai usia 6 bulan. Mohon doa nya supaya saya dan bayi yang saya kandung sehat dan selamat, tidak kurang satu apapun, dilancarkan dan diberikan yang terbaik oleh Allah sampai persalinan nanti. Aamiin allohumma aamiin.. #moyapoya."

Alhamdulillah.. Pada saat kami berangkat umroh di bulan Maret, salah satu doa kami adalah ingin diberikan kepercayaan kembali untuk mempunyai anak. Masya Allah, begitu pulang umroh, Allah langsung mengabulkan doa kami. Alhamdulillah, sekarang kandungan saya sudah mencapai usia 6 bulan. Mohon doa nya supaya saya dan bayi yang saya kandung sehat dan selamat, tidak kurang satu apapun, dilancarkan dan diberikan yang terbaik oleh Allah sampai persalinan nanti. Aamiin allohumma aamiin.. #moyapoya


A post shared by Herfiza Novianti (@herfiza) on

Unggahan Herfiza ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter juga turut mendoakan kesehatan dan calon buah hati Ricky dan Herfiza ini.

"Bismillah sehat2 ya bumil," tulis Revalina S. Temat. "Amin yallah semoga diberikan sehat trs baby dan ibunya @herfiza," sambung akun @firda***.

"Amin semoga dilancarkan sampai melahirkan dan anak sama ibunya sehat," komentar akun @nejma***. "Banyak anak banyak rejeki ya nooon sehat2 teruuuus," tambah akun @dinaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait