Anak Kembali Panen Komentar Jahat, Okie Agustina Diminta Lapor Polisi
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Banyak netter yang menganggap bahwa komentar haters di akun Kiesha Alvaro sudah keterlaluan.

WowKeren - Ibu mana yang tak geram ketika anaknya menerima komentar jahat dari haters di media sosial. Hal itulah yang dilakukan oleh Okie Agustina saat putra sulungnya, Kiesha Alvaro mendapat komentar jahat baru-baru ini. Okie memang dikenal sebagai ibu yang selalu memantau media sosial keluargnya, baik anak maupun suaminya.

Okie mendapati salah satu haters memberikan komentar yang tak pantas di Instagram putranya. Istri dari pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini kemudian membalas komentar jahat haters tersebut. "Maksud km apa?? " tulis Okie yang justru kembali dibalas dengan komentar tak pantas dari haters tersebut.

Okie yang kehilangan kesabaran pun langsung membagikan screenshot komentar-komentar tersebut di Instagram Story. "Ini songong amat yaa..Komen di idnya Kiesha," tulis Okie dalam caption Instagram Story-nya. Postingan ini kemudian menuai berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @bukan_lambe_turah.


Sabar yes mbak okie 😥. Netijen oh netijen ~

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Minceu Lambe Turah (@bukan_lambe_turah) pada

Banyak netter yang ikut geram melihat komentar jahat yang diberikan oleh haters kepada Kiesha. "Gila bahasanya , baru main ig kayanya," ujar netter. "Astaghfirullah.. #ripetika," seru yang lain miris. "Eetttt dah.. itu mulut apa spiteng?" tulis yang lain. "Zeeb mhanx frontal sekaleh," tutur lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang meminta Okie untuk melaporkan haters tersebut ke Polisi. "Laporin aja mba udh keterlaluan tu mulut nya ngmg @okieagustina_," kata netter geram. "Innalillahi wainnailaihi rojiun bahasanya... Laporin aja tuh," ujar lainnya. "Ini harusnya lngsung di laporin ke polisi, kasih dia pelajrn sesekli, biarpun cuma sosmed , gk bertatap muka harus ada adab dan etikanya , ini dah kelewatan bngt, plgi ni mb Oki dah ibu- ibu , berjilbab pula," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait